Sukses

Lifestyle

Intip Beragam Menu Kuliner Kekinian dan Legendaris di Rumah Kenangan

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi jika kopi menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia. Namun mengonsumsi kopi tak lengkap jika tidak ditemani oleh camilan pendamping. Kopi Kenangan yang sukses dengan kopi susunya, kemudian disusul dengan Cerita Roti dan Chigo, kini membuat sebuah destinasi kuliner kekinian lengkap yang disebut dengan Rumah Kenangan.

Berlokasi di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Rumah Kenangan menjadi rumah bagi para pecinta kuliner dari semua kalangan. Tempat yang strategis di area bisnis dan perkantoran utama di Jakarta, Rumah Kenangan menjadi destinasi ragam kuliner dalam satu tempat.

“Di Rumah Kenangan, mereka bisa menikmati semua produk yang mereka sukai dalam satu atap. Kami sadar, kepercayaan konsumenlah yang telah membantu kami sehingga dapat bertumbuh pesat, dan melalui kafe dengan konsep dine-in pertama kami ini kami berharap dapat terus meningkatkan antusias pengunjung sehingga dapat memotivasi kami untuk terus mengembangkan bisnis dan menghadirkan beragam pilihan khususnya di bidang food and beverages di Indonesia,” ujar James Prananto, Chief of Business Development & Co-founder Kenangan Group.

 

Pilihan menu yang lengkap

Para pengunjung Rumah Kenangan dapat menikmati berbagai pilihan menu dari merek di bawah naungan Kenangan Group. Mulai dari minuman kopi dan nonkopi dari Kopi Kenangan, roti lembut dengan berbagai pilihan rasa dari Cerita Roti, serta makanan berat berupa ayam goreng tanpa tulang dan dori dari Chigo.

Di area seluas 767 m2, Rumah Kenangan memiliki kapasitas hingga 200 orang. Memiliki tiga lantai yang dirancang dengan konsep kekinian, Rumah Kenangan dilengkapi dengan interior khas Kopi Kenangan dan dipadukan dengan sentuhan dari Cerita Roti dan Chigo. Konsumen pun bisa menemukan berbagai merchandise untuk dibawa pulang.

Rumah Kenangan dilengkapi dengan coffee bar dan kitchen sehingga pengunjung bisa menikmati pilihan kuliner favoritnya secara fresh. Di lantai tiga, pengunjung dapat menjumpai area rooftop yang menyuguhkan pemandangan kota Jakarta.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading