Sukses

Lifestyle

Mulai Hidup Sehat dari Smoothies Sayur dan Buah dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Memulai hidup sehat tidak perlu dari hal yang sulit. Semudah mengubah pola makan sudah menjadi awal yang baik untuk memulai hidup. Smoothies menjadi cara menyenangkan untuk konsumsi sayur dan buah sebagai awal mula dari gaya hidup sehat.

Janji Jiwa yang terkenal dengan kopi susunya kini menghadirkan produk smoothies lewat merek Joomba. Joomba sendiri berdiri sejak Mei 2020 dan memutuskan untuk bergabung dengan Jiwa Group.

Menghadirkan produk yang berasal dari buah asli, Joomba dapat menjadi pilihan minuman bagi masyarakat yang menginginkan gaya hidup lebih sehat. Terlebih di masa pandemi ini, tren hidup sehat terus meningkat dan dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Produk smoothies yang dihadirkan Joomba menjadi alternatif minuman yang dapat menjadi pengganti makanan atau sarapan pagi. Serta sangat cocok untuk mengisi energi setelah berolahraga.

 

Pilihan menu yang beragam

“Dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, kami berharap dapat menjadi real fruit smoothies No.1 di Indonesia. Sehingga, Joomba dapat semakin berkembang untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat dan dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Wendy Noel Wijaya, CEO & Co-Founder Joomba Indonesia.

Joomba hadir dengan tujuh pilihan menu yang bisa disesuaikan dengan masing-masing selera. Namun Spang-Go menjadi menu yang paling favorit karena merupakan kombinasi mangga, passion fruit, bayam, pisang, air kelapa, dan santan.

 

Bikin smoothies sendiri di rumah

Bagi kamu yang ingin membuat sendiri smoothies favorit di rumah, Joomba juga menghadirkan produk PrePackage untuk setiap menunya. Kamu hanya perlu menambahkan 100ml air atau tambahkan susu nabati favoritmu, kemudian blend.

Dibanderol dengan harga berkisar Rp27-34 ribu, Joomba bisa menjadi rekomendasi smoothies untuk memulai gaya hidup sehat dengan gaya yang terjangkau. Wendy menyebut menu Joomba juga bisa dijadikan sebagai alternatif menu defisit kalori, sehingga memaksimalkan program diet yang sedang dijalani.

Pada menu Spang-Go misalnya, hanya memiliki 180cal. Menu smoothies lainnya juga memiliki kurang dari 400cal sehingga bisa menjadi pengganti sarapan dan makan malam.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading