Sukses

Lifestyle

Tak Cocok Bersanding, 4 Zodiak Ini Berpotensi Menyakiti Hati Cancer

Fimela.com, Jakarta Cancer adalah tanda zodiak pengasuhan semua orang. Orang-orang ini sangat sensitif dan emosional, mereka akan sembuyi dan menghindari perasaannya dari orang-orang yang berpotensi menyakiti hatinya. Mereka bisa menangisi rasa sakit itu dan butuh waktu lama untuk move on.

Tetapi ketika mereka mencintai seseorang, mereka akan sangat berbelas kasih dan berdedikasi kepada pasangan dan akan melakukan segalanya untuk membuat mereka merasa istimewa dan dicintai. Jadi, Cancer harus waspada terhadap beberapa tanda zodiak yang mungkin menyakiti dan menghancurkan hati mereka. Berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang paling mungkin menyakiti hati Cancer.

Aries

Aries dan Cancer adalah kombinasi api dan air yang sangat jarang dan tidak konvensional. Mereka mungkin tidak sering cocok bersama. Orang Aries sangat mandiri dan melakukan apa yang mereka suka. Di sisi lain, Cancer memelihara tanda zodiak yang suka memanjakan orang dan bertanggung jawab atas mereka. Jadi, mereka mungkin merasa berkontribusi lebih banyak daripada orang Aries dalam hubungan tersebut.

Libra

Libra dan Cancer adalah pasangan yang baik, tetapi keramahan Libra dapat membuat mereka merasa tidak aman. Orang Libra suka menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka dan Cancer lebih suka bersahaja. Jadi, mereka mungkin mengajukan pertanyaan untuk memberi mereka lebih banyak perhatian yang mungkin membuat orang Libra tegang tentang hubungan itu.

Gemini

Orang-orang Gemini adalah kehidupan pesta. Mereka suka bersenang-senang dan hiburan terus-menerus dan itulah sebabnya mereka mungkin menganggap orang Cancer sedikit membosankan. Cancer adalah orang yang sederhana yang suka terlibat sebagian besar dengan orang-orang tertutup mereka saja. Tetapi orang-orang Gemini suka bertemu orang baru untuk mengumpulkan pengalaman baru, sehingga mereka dapat menghancurkan hati Cancer dan meninggalkan mereka.

Sagitarius

Zodiak paling lucu ingin mendapatkan pengalaman baru, bepergian ke tempat baru, dan mencoba hal baru setiap saat. Mereka tidak terlalu suka menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang-orang yang tertutup dan mencurahkan waktu untuk rumah mereka. Mereka adalah jiwa bebas yang mungkin tidak menyukai sisi pengasuhan Cancer. Mereka ingin menjalani hidup mereka sendiri sepenuhnya dan menginginkan hal yang sama dari Cancer.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading