Sukses

Lifestyle

5 Tips Memperbaiki Suasana Hati Zodiak Gemini yang Mood Swing

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu lahir di antara tanggal 20 Mei sampai 20 Juni? Dapat dipastikan kamu memiliki zodiak Gemini.

Pemilik lambang kembar ini dikenal memiliki kepribadian yang mood swing atau suasana hati yang cepat berubah. Gemini kerap kali menumpahkan mood mereka lewat media sosial.

Saat sedih atau bahagia, media sosial adalah tempat mereka mencurahkan isi hatinya. Tapi terkadang ia akan menyesali apa yang dilakukan karena mencurahkan semua di media sosialnya. Lantas bagaimana cara memperbaiki suasana hati pemilik zodiak Gemini? Berikut ini selengkapnya seperti yang dikutip dari Your Tango.

1. Membaca buku yang bagus

Gemini dikenal sebagai zodiak paling intelektual karena mereka memiliki semangat analitis dan kesadaran rasional yang lebih berkembang.

Jadi membaca buku baru atau buku lama favorit secara instan akan membuat Gemini dalam suasana hati yang baik.

2. Nongkrong bareng teman

Gemini suka bergaul dengan teman-teman mereka karena mereka dapat melakukan percakapan tanpa akhir, terutama selama malam anggur, Gemini akan membicarakan badai dan mereka akan senang memiliki obrolan intelektual.

3. Pergi ke konser

Gemini suka merasa bahagia sepanjang waktu dan konser adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kadar serotonin pemilik zodiak ini. Mereka akan bernyanyi sepanjang malam sehingga moodnya akan cepat kembali baik.

4. Jalan-jalan

Tidak ada yang lebih baik daripada berjalan-jalan di luar di hari yang cerah untuk seorang Gemini.

Mereka suka menikmati hal-hal sederhana dalam hidup dan ini adalah hal mudah yang akan mereka lakukan untuk memulai atau mengakhiri hari mereka dan itu akan membuat mereka langsung bahagia.

5. Bertemu orang baru

Gemini senang memiliki banyak teman. Bertemu orang baru selalu sangat menyenangkan bagi pemilik zodiak ini.

Mereka suka semua teman mereka bergaul juga atau memperkenalkan teman lama ke teman baru. Gemini akan terinspirasi oleh orang-orang dan dunia di sekitar mereka dan ini membuat mereka bahagia.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading