Sukses

Lifestyle

Nicholas Saputra Memilih Smartphone yang Dapat Menunjang Hobi Fotografinya

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra menjadi salah satu aktor yang memiliki hobi fotografi. Hasil fotonya pun bisa kita lihat di akun Instagram pribadinya.

Nyatanya, Nicholas Saputra tak melulu menggunakan kamera untuk mengambil gambar dengan kualitas yang baik. Pemeran Rangga di Film Ada Apa Dengan Cinta pun menggunakan smartphone untuk menghasilkan gambar yang ia inginkan.

Ada beberapa kriteria yang dipilih Nicholas dalam memilih smartphone yang dapat menunjang hobinya. Misalnya saja, ia mengatakan smartphone memiliki dual kamera dengan warna menyimpan  satu miliar warna, hingga memiliki microlens. Keunggulan ini ada pada smartphone OPPO Find X3 Pro 5G yang baru saja hadir di Indonesia. 

Bagi fotografer, kombinasi 1 Billion Colour Dual Primary Cameras dan Microlens mampu menegaskan keindahan yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

“OPPO Find X3 Pro 5G  membuka mata kita akan pentingnya warna di dalam kehidupan kita, warna memberi makna dan nuansa, serta memperkaya budaya manusia. Dengan warna yang berbagai macam dapat mengekplore gambar dan mirip dengan aslinya,” ujar Nicholas Saputra yang juga Brand Ambassador OPPO Find X3 Pro 5G, dalam acara peluncuran virtual OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia.

Selain itu, Nicholas juga memilih smartphone dengan desain futuristic yang slim dan mudah digenggam. Alasannya, desain ponsel bisa menjadi daya tarik karena barang tersebut sering digunakan setiap hari. Dengan performa mesin yang bagus di smartphone untuk mendukung kebutuhan kerja ataupun melihat media sosial.

“OPPO Find X3 Pro merupakan sebuah eksplorasi mutakhir dalam teknologi dan desain, yang menghadirkan unibody unik dengan lengkungan menawan dan futuristis, module kamera menyatu tanpa batasan, pertama di kelasnya. Dimensi slim dan ringan memberikan kenyamanan di setiap genggaman. Enak dipandang setiap hari, dan anti debu serta tahan air yang bisa digunakan dalam keadaan apapun,” ujarnya. 

Mengenal OPPO Find X3 Pro 

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia saat ini juga bertepatan dengan penyediaan jaringan 5G dari pemerintah, sehingga pengguna dapat mengoptimalkan kecanggihan 5G untuk aktivitas profesional maupun waktu luang.

Dengan berbagai keunggulannya termasuk desain futuristik bertema luar angkasa, 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, 1 Biliion Colour Display, SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan baterai 4500mAh, dan tentunya performa luar biasa dengan dukungan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888. 

“Tingginya permintaan yang kontinu dari berbagai dunia menjadikannya pemain kuat di kelas smartphone flagship yang patut diperhitungkan. Kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G dalam unit terbatas kali ini akan semakin meningkatkan antusiasme pecinta OPPO di Indonesia,” ujar Patrick Owen. 

Snapdragon 888 adalah prosesor yang akan menjadi tolak ukur bagi perangkat smartphone pada tahun 2021, dilengkapi dengan konektivitas 5G yang canggih, teknologi kamera yang akan meningkatkan kualitas layaknya kamera profesional, hingga perlengkapan gaming yang mutakhir.

OPPO Find X3 Pro 5G #AwakenColour percaya bahwa setiap warna bersifat personal, baik logika ataupun emosional. Warna dapat memanjakan mata, membangkitkan selera makan, dan menambah tingkat kepercayaan. Smartphone ini memiliki pilihan warna Gloss Black dan Blue, akan tersedia dalam unit terbatas melalui pre-order mulai 3-18 Juni 2021 dengan harga Rp 15.999.000, 00.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Gadget Terbaru dari Xiaomi Hadirkan Pengalaman Audio Visual yang Jauh lebih Mengesankan
Artikel Selanjutnya
Mengenal Kehebatan iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max yang Resmi Dirilis Apple