Sukses

Lifestyle

Kalau Pria Menunjukan 4 Sikap Ini, Berarti Dia Beneran Naksir Kamu

Fimela.com, Jakarta Lebih sering daripada tidak, sulit untuk mengetahui kapan seseorang tertarik padamu. Karena mereka tidak memberimu petunjuk yang jelas dan sedikit berhati-hati, dirimulah yang harus melihat tanda-tanda seperti itu untuk mencari tahu apa yang terjadi dalam pikiran dan bagaimana perasaannya terhadapmu. Ada beberapa tanda yang ditunjukkan orang tersebut ketika mereka menyukaimu.

Ini dapat mencakup banyak isyarat non-verbal seperti kontak mata yang lama, sentuhan ramah atau cara dia memperlakukanmu. Jadi berikut ini beberapa tanda yang perlu diwaspadai, untuk mengetahui kapan seseorang tertarik padamu dan pasti cenderung ke arahmu.

Dia Bersandar

Ketika seseorang tertarik padamu, dia akan bersandar saat berbicara denganmu. Ini karena mereka ingin memberi tahumu bahwa dia memperhatikan setiap kata yang dirimu ucapkan dan mengisyaratkan fakta bahwa mereka suka dekat denganmu.

Dia Memasuki Ruang Pribadimu

Karena dia ingin mengenalmu lebih jauh dan menjadi bagian dari hidupmu, dia akan mencoba memasuki ruang pribadimu. Dia akan selalu memilih untuk berdiri di sebelahmu atau mencoba yang terbaik untuk duduk di sebelahmu setiap kali dia mendapat kesempatan.

Bertingkah Aneh

Jika seseorang menyukaimu, dia akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan perhatianmu dan membuatmu memperhatikannya. Ini mungkin melibatkan keluar dari jalan mereka dan melakukan hal-hal yang biasanya tidak dia lakukan. Dia tidak peduli jika dia bertingkah aneh karena yang dia inginkan hanyalah perhatian penuh darimu.

Mengingat Semua yang Dirimu Katakan

Dari makanan favorit hingga warna favoritmu, dia mengingat setiap detail yang dirimu ceritakan. Dia akan mencoba yang terbaik untuk memenuhi kebutuhanmu dan akan melakukan upaya khusus untuk membawakanmu makanan favorit untuk membuatmu tahu betapa dia peduli dengan kesukaan dan ketidaksukaanmu.

PDKT terasa menegangkan, bahkan dirimu harus menebak-nebak apakah seseorang menyukaimu ataukan dia hanya menganggapmu sebagai teman biasa.

Ce Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Tips Elegan yang Bisa Bikin Dia Memperhatikan dan Terpikat Denganmu
Artikel Selanjutnya
5 Tips agar Kamu Diinginkan Si Dia saat PDKT