Sukses

Lifestyle

3 Rekomendasi Hotel di Bali dengan Pemandangan Alam Terbaik

Fimela.com, Jakarta Tak dapat kita pungkiri, pulau Bali merupakan pulau ikonik di Indonesia. Pulau Bali menawarkan banyak sekali pemandangan alam yang menakjubkan, mulai dari keindahan pantainya, gunung berapi yang menjulang tinggi, dan sawah yang indah.

Dengan reputasinya untuk kesehatan dan spiritualitas, maka tak heran Bali selalu menjadi tujuan wisata bagi banyak wisatawan. Namun tak hanya menjadi objek wisata, banyak orang yang memilih staycation di Bali, terutama mengingat kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Ada banyak sekali hotel di Bali yang menyediakan pelarian sempurna untuk bersantai sejenak dan menenangkan pikrian dari tekanan kehidupan perkotaan yang sibuk. Lebih lanjut, berikut ini rekomendasi hotel di Bali dengan pemandangan alam terbaik.

1. Mandapa, Ritz-Carlton Reserve

Sesuai dengan namanya, Mandapa yang berarti "kuil" dalam bahasa Sansekerta, Mandapa, Ritz-Carlton Reserve menawarkan para tamu hotel sebuah "kuil" untuk menyebut mereka sendiri, sebuah tempat perlindungan mewah untuk penemuan batin dan ketenangan

Terletak di jantung budaya Bali di Ubud, dengan Sungai Ayung yang mengapung dengan damai di sepanjang tepinya, hotel ini menawarkan vila dan suite dengan pelayan; tur konvertibel VW antik ke desa, sawah, dan kuil; dan santapan termasuk Kubu yang khas, menampilkan masakan Mediterania-Eropa dan kepompong pribadi. 

Dengan pemandangan bernuansa alam, hotel ini memberikan pengalaman meditasi yang menenangkan pikiran, tubuh, dan jiwa seseorang.

2. Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Hotel ini menawarkan pemandangan alam berupa laut yang menyegarkan sekaligus menenangkan. Kamu akan mendapatkan pengalaman melihat matahari terbenam yang legendaris dengan tebing-tebing dramatis menginspirasi.

Semua kamar memiliki balkon yang menghadap ke laut dan garis pantai Bali atau tanah subur Bukit. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang tanpa batas utama dengan pemandangan laut.

Bagi pecinta kuliner, tidak ada yang lebih baik daripada masakan Indonesia Double Ikat yang lezat dan otentik atau kunjungan ke Clay Craft Restaurant, yang dijadwalkan menjadi pengalaman sarapan terbaik yang menghadap ke laut. 

3. Sheraton Bali Kuta Resort

Bali Sunset Escape adalah kesepakatan all-inclusive yang tak tertahankan yang menawarkan para tamu kesempatan untuk tinggal lebih lama dan mendapatkan keuntungan selama mereka menginap. 

Para tamu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam di Sundowner Rooftop, tempat terbaik resor untuk melihat pemandangan yang luar biasa dari Kuta sunset legendaris.

Hotel ini juga memiliki Feast Restaurant yang buka sepanjang hari dengan menu prasmanan yang mewah. Restoran ini juga turut menyajikan berbagai hidangan internasional. Terdapat pula Shine Massage yang akan memberikanmu pengalaman relaksasi gratis selama 60 menit di the resort's Shine Spa by Sheraton.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Liburan Masa Pandemi Berubah, Hotel Beri Diskon dan Fasilitas yang Terus Berbenah
Artikel Selanjutnya
Hotel Mewah Bergaya Inggris Resmi Hadir Di Jakarta Dilengkapi Restoran Terbaik