Sukses

Lifestyle

Cegah Penyebaran Covid-19 dengan 100.000 Masker dengan Tingkat Efisiensi Penyaringan Bakteri Sebesar 99%

Fimela.com, Jakarta Masker menjadi salah satu pelindung utama yang diandalkan setiap orang untuk melindungi dirinya dari paparan virus Covid-19. Keberadaan masker juga kini menjadi keperluan pokok untuk menemani siapa saja yang hendak berkegiatan di luar rumah.

Melihat kebutuhan ini sejak tahun 2020 yang lalu, Uniqlo meluncurkan produk masker berkualitas tinggi yaitu AIRism Mask. Dengan struktur tiga lapis yang dapat meningkatkan kinerja penyaringan, bagian tengah masker terdapat filter dengan tingkat efisiensi penyaringan bakteri sebesar 99%. Hal ini membuat masker mampu menghalangi masuknya percikan air dan melindungi kulit dari bakteri, partikel yang terkontaminasi virus hingga serbuk sari. 

Masker AIRism merupakan sebuah masker wajah berkualitas tinggi yang mampu mengoptimalkan perlindungan dan kenyamanan untuk pemakaian sehari-hari, hal ini telah dibuktikan oleh uji Lab yang telah dilakukan di Jepang beberapa waktu lalu. Masker AIRism diharapkan dapat menjadi pelengkap dalam lini LifeWear AIRism, sekaligus menjawab kebutuhan para konsumen di seluruh dunia atas masker yang berkualitas tinggi dan juga nyaman digunakan.

Filter tersebut kemudian dibalut dengan kain jaring berteknologi AIRism. Tak hanya itu, struktur tiga lapis AIRism Mask juga memiliki peringkat UPF 40, sehingga menghalangi 90 persen sinar ultraviolet.

Perusahaan ritel global asal Jepang ini sudah lama dikenal dengan inovasi teknologi-nya dalam bidang pakaian khususnya pada lini AIRism yang merupakan pakaian fungsional berteknologi yang dapat memberikan kenyamanan bagi pemakainya. AIRism dirancang agar terasa seperti sutra di kulit, dengan menggunakan serat yang dikembangkan khusus untuk dapat bernafas dan menghilangkan keringat yang terperangkap, dimana digunakannya sebagai lapisan tambahan di bawah pakaian membantu tubuh beradaptasi dan mengatasi panas dan keringat.

 

 

Melihat angka kasus positif Covid-19 di Indonesia yang masih relatif tinggi, UNIQLO tetap terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat di setiap tokonya di seluruh Indonesia. Seperti wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko, hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti. kesemua hal ini dilakukan demi menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggan selama berbelanja.

Sebanyak 100.000 Masker AIRism ini didonasikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) untuk didistribusikan kepada berbagai pihak yang membutuhkan

Melihat masih tingginya pertambahan kasus positif Covid-19 di Indonesia, PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) hari ini mengumumkan penyerahan donasi sebanyak 100.000 Masker AIRism yang akan dialokasikan kepada berbagai lapisan masyarakat baik tenaga medis maupun non-medis seperti relawan dan staf PMI yang tergabung sebagai petugas program Covid-19. Donasi ini merupakan wujud komitmen UNIQLO dalam kontribusinya kepada masyarakat dan lingkungan sebagai upaya aktif pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 yang menjadi pembelajaran baru bagi kita semua. Kami berharap dengan memberikan dukungan berupa 100,000 Masker AIRism melalui Palang Merah Indonesia, dapat membantu dan memberikan kenyamanan, perlindungan serta energi positif bagi para tenaga medis dan nonmedis dalam menghadapi situasi Covid-19,” ujar Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer dari PT Fast Retailing Indonesia.

Sebanyak 100.000 Masker AIRism ini didonasikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) untuk didistribusikan kepada berbagai pihak yang membutuhkan. Acara penyerahan donasi secara simbolis berlangsung pada hari ini (3/6) di Kantor Pusat Palang Merah Indonesia, dihadiri oleh Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT. Fast Retailing Indonesia dan Bapak. M. Jusuf Kalla selaku Ketua Umum PMI.

"Kami mengucapkan Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Uniqlo Indonesia. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi dalam upaya mitigasi menghadapi pandemi COVID-19 di Indonesia." Jelas Ketua Umum PMI, M. Jusuf Kalla.

 

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kabar Baik, Indonesia Terima 2,6 Juta Dosis Vaksin Pfizer dari AS
Artikel Selanjutnya
DKI Jakarta Masuki PPKM Level 3, Simak Aturan Terbarunya di Sini