Sukses

Lifestyle

Membaca Ada Nama yang Abadi di Hati tapi Tak Bisa Dinikahi

Fimela.com, Jakarta Segala sesuatu yang berhubungan dengan hati dan perasaan bisa terasa begitu rumit. Patah hati, putus cinta, pertemuan, perpisahan, dan semua hal yang berkaitan dengan cinta bisa membuat hidup memang tak karuan rasanya. Cinta bisa membuat hati terasa berbunga-bunga, tapi cinta juga bisa membuat perasaan porak poranda.

Ada Nama yang Abadi di Hati tapi Tak Bisa Dinikahi, buku yang satu ini bisa menjadi sahabat baru untuk menghangatkan hatimu. Berisi kumpulan puisi, kutipan, dan tulisan-tulisan pendek tentang cinta, buku ini bisa menghadirkan sejumlah sudut pandang baru tentang perkara hati dan perasaan. Semua yang kita rasakan terkait cinta memang tak selalu indah, tapi bukan berarti kita terpuruk begitu saja menghadapi kenyataan yang ada.

Buku yang Menghangatkan Hati

Judul: Ada Nama yang Abadi di Hati tapi Tak Bisa Dinikahi

Penulis: Maman Suherman

Editor: Trian Lesmana, Yayi Dewintya

Ilustrasi isi dan sampul: Regedaily

Penata isi: Zuni Fitri S.

Penata sampul: Triya Dwi

Penerbit: PT Grasindo

Cetakan II, Januari 2021

Kupikir lucu juga

Ketika diterima kuliah di ibukota

Ibuku melepas dengan nasihat

Hanya sepenggal kalimat:

Kalau cari pasangan hidupmu

Pilihlah yang tidak menistakanmu

Cinta itu memuliakan

Cinta itu tidak menghinakan

Cinta itu meninggikan

Cinta itu tidak merendahkan

***

Tak ada hati yang baik-baik saja setelah mengalami patah hati atau perpisahan dalam sebuah hubungan. Di saat seperti ini, kadang kita merasa sangat sendirian dan kesepian. Bahkan kita merasa seakan sudah tak punya harapan hidup lagi. Bersedih secukupnya. Menangis boleh saja. Namun, setelah itu kita perlu perlahan bangkit untuk membuka lembaran baru.

Cinta tak selalu menghadirkan kebahagiaan dan kemudahan. Ada kalanya cinta menghadirkan kepahitan dan kerumitan. Ya, realitas itu perlu kita terima dengan kelapangan hati.

Di atas segalanya

Cinta 

Adalah Ketulusan

Ganjarannya keridaan

Membaca Ada Nama yang Abadi di Hati tapi Tak Bisa Dinikahi sungguh bisa menghadirkan ketenangan sendiri. Ada rasa hangat yang mengalir tiap membaca setiap larik dan bait tulisan di buku ini. 

Bagi yang sedang patah hati, buku ini bisa menghiburmu. Bagi yang sedang berusaha menata hati kembali untuk membangun hubungn yang baru, buku ini dapat bantu menenangkan dirimu. Bagi yang sedang bingung soal memahami cinta dan perasaan sendiri, buku ini bisa jadi salah satu sahabat terbaikmu.

Dilengkapi dengan ilustrasi dan warna-warni yang menenangkan, Ada Nama yang Abadi di Hati tapi Tak Bisa Dinikahi sangat menyenangkan untuk dibaca. Baik ketika sendirian atau berada di keramaian, buku ini dapat menemanimu di segala suasana. Ada banyak puisi indah yang sungguh merasuk jiwa dan menghangatkan perasaan.

#ElevateWomen

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Sherina Munaf Ajak Generasi Muda Rajin Baca Buku, Agar Mampu Berpikir Kritis
Artikel Selanjutnya
Review Buku Novel The Midnight Library Karya Matt Haig