Sukses

Lifestyle

Pilihan Pintar dengan Produk Berkualitas Berteknologi Nirkabel dan Wireless

Fimela.com, Jakarta Pilihan produk elektronik kini semakin beragam. Apalagi dengan teknologi yang semakin canggih. Salah satunya dihadirkan oleh PT KIIP KIIP Indonesia (KIIP Wireless) yang merupakan perusahaan lokal dengan fokus terhadap pengembangan  prodek wireless dan tanpa kabel. 

Dimulai pada pertengahan tahun 2017 dan didirikan oleh Meilina Sembiring, PT KIIP KIIP sendiri bertujuan untuk bisa membangkitkan gairah teknologi terhadap masyarakat Indonesia melalui produk-produk yang tepat guna dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. 

PT KIIP KIIP INDONESIA sendiri memiliki tiga brand guna mencapai tujuannya, yaitu; BASEUS, KIIP WIRELESS, dan SAKUMINI. Untuk Baseus sendiri memang berasal dari China namun perusahaan tersebut sudah mengantongi izin sebagai Distributor Resmi untuk di Indonesia. KIIP WIRELESS dan SAKUMINI merupakan brand asli yang dilahirkan dari perusahaan ini. Ketiga brand ini saling mengisi dan melengkapi dalam memadukan teknologi nirkabel dan wireless agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat umum. 

Ragam kategori produk dari Baseus

Kategori produk yang ada dari Brand BASEUS sendiri bermacam-macam, mulai dari Phone Holder, Charger, Kabel data, Power bank, headset/handsfree hingga TWS Bluetooth dimana saat ini menjadi salah satu Produk yang best seller di Indonesia. Bukan hanya itu bahkan sampai perlengkapan untuk di mobil pun sudah tersedia. 

Brand KIIP Wireless sendiri memang berfokus dalam hal perkembangan teknologi wireless, sehingga kategori produknya terdiri dari; Wireless charger, Wireless powerbank, Wireless car charger. Sama halnya dengan SAKUMINI sendiri dimana berfokus dalam kategori Wireless Speaker. 

“Kami akan terus menghadirkan produk-produk terbaru yang premium dan affordable baik dari kualitas maupun sisi harga menyesuaikan dengan perokonomian yang ada di Indonesia. Agar nantinya kita tidak hanya menjadi pengguna saja namun sebagai produsen” Ujar CEO dari PT KIIP KIIP INDONESIA, Meilina Sembiring. 

Pendekatan yang dilakukan untuk menjangkau seluruh tingkat masyarakat yang ada di Indonesia sendiri dilakukan melalui pendekatan digital, lanjutnya. 

PT KIIP KIIP Indonesia terus berkomitmen untuk melayani dan menyediakan teknologi-teknologi terbaru dengan harga yang terjangkau agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia secara tepat, lengkap, dan efisien melalui platform-platform digital yang memang sudah berkembang pesat saat ini. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading