Sukses

Lifestyle

Biar Lanjut Jadian, Ini Cara Bikin Si Dia Tetap Nyaman dan Percaya Denganmu

Fimela.com, Jakarta Menjadi gugup dan gelisah di depan orang yang disukai adalah perasaan yang kita semua sadari. Saat dirimu melihat dirinya, dirimu mendapatkan akan terasa gugup dan bahkan akan sedikit malu-malu. Detak jantungmu meningkat dan dirimu berperilaku seperti orang aneh.

Ketika menyukai seseorang dirimu cenderung menempatkan mereka di atas segalanya dan dirimu berusaha lebih keras dari sebelumnya untuk mengesankan dan merayunya. Tetapi karena dirimu sangat ingin membuat mereka terkesan, dirimu akhirnya membodohi diri sendiri di depan mereka. Nah, berikut ini adalah beberapa cara cerdas untuk menyingkirkan perasaan gugup dan membuatmu tetap nyaman bersamanya.

1. Berikan Pujian Kepadanya

Jadi menurutmu dia terlihat sangat tampan hari ini. Jangan malu untuk memberikan pujian kepadanya saat dirimu bersungguh-sungguh karena itu menunjukkan pendekatanmu yang percaya diri dan santai. Beri tahu dia bahwa dirinya terlihat baik hari ini, daripada mencoba menyembunyikan ketertarikanmu.

2. Berpakaian yang Menarik

Apakah dirimu ingin merasa percaya diri? Cobalah berdandan ketika bersamanya. Saat dirimu mengenakan pakaian favoritmu, dirimu tidak hanya terlihat cantik tetapi juga merasa baik dan percaya diri.

3. Jangan Memperumit Hal dan Situasi

Jangan terlalu banyak berpikir dan mencoba melakukan upaya putus asa untuk membuatnya terkesan. Jangan memperumit banyak hal dengan berpikir bahwa dia mungkin tidak menyukaimu kembali atau fakta bahwa dirimu berusaha sangat keras untuk tidak mempermalukan diri sendiri di depannya. Santai, tenang dan santai saja.

Jadilah Dirimu Sendiri

Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu, hanya untuk mengesankan orang yang disukai. Cara terbaik untuk tampil percaya diri dan merayunya adalah dengan menjadi diri sendiri. Buat dia jatuh cinta padamu dengan menjadi versi terbaik dari dirimu.

Banyak orang yang mungkin akan melakukan apa pun untuk memikat seseorang yang dia sukai. Bahkan sebagian dari kita mungkin tidak menjadi dirinya sendiri.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading