Sukses

Lifestyle

4 Tanda si Dia Tidak Serius Menjalani Hubungan Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Ketika sedang jatuh cinta, dirimu pasti akan memercayai setiap kata yang diucapkan pasanganmu kepadamu. Ini bukan karena kepercayaan buta dirimu padanya, tetapi karena kamu memercayainya dan percaya bahwa dia cukup menghormati dan mencintaimu untuk tidak berbohong di depanmu. Kamu mencintainya dan tidak pernah meragukan atau mempertanyakan niatnya.

Tetapi ada kalanya pasanganmu dapat memanfaatkan kebaikan dan mempermainkan perasaanmu. Dia mungkin berpura-pura mencintaimu hanya untuk mendapatkan dorongan ego dan menipumu untuk mencintainya. Perhatikan 4 tanda ini untuk mengetahui apakah pasanganmu berpura-pura mencintaimu.

Ingin Mengubahmu

Dia mencoba yang terbaik untuk mengubahmu. Dia ingin menjadikanmu pasangan impiannya dan karenanya, mempertanyakan dan mengkritik setiap kebiasaanmu. Jika ini sering terjadi, kemungkinan besar pasanganmu tidak benar-benar mencintaimu dan hanya berpura-pura.

Dirimu Merasakan Dia Tidak Tertarik Denganmu

Dia tidak mendengarkanmu dengan sepenuh hati dan berpura-pura tertarik. Koneksi, kepercayaan, dan percikan romantisme tidak ada di antara dirimu dan pasangan.

Dia Tidak Mengkhawatirkanmu

Setiap kali dirimu berbagi berita besar dengannya, dia tidak pernah mengajukan pertanyaan lanjutan dan hanya mengangguk. Dia tidak peduli jika dirimu dalam masalah karena dia selalu terlalu sibuk untuk menunjukkan cinta dan perhatian.

Tidak Memiliki Inisiatif

Dia tidak benar-benar berusaha membuat rencana atau mengejutkanmu dan hampir tidak pernah berinvestasi secara emosional dalam hubungan. Dia hanya di dalamnya karena nyaman bagi dia.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah Sahabat Fimela menemukan kecurigaan dari gebetanmu? Tetap jangan terlalu berharap lebih ketika dirimu belum memiliki status yang jelas.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Si Dia Cemburu saat Masih PDKT Sama Kamu
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Jelas Kalau Si Dia Juga Memiliki Perasaan yang Sama Denganmu