Sukses

Lifestyle

Tips Aman Mencari Vendor Pernikahan di Masa Pandemi COVID-19

Fimela.com, Jakarta Meski pandemi COVID-19 belum berakhir, nyatanya banyak masyarakat Indonesia banyak yang menggelar acara pernikahan. Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara pernikahan di masa pandemi COVID-19 identik dengan konsep yang sederhana.

Namun program vaksinasi COVID-19 yang sedang berjalan membuat masyarakat Indonesia semakin berani untuk kembali menggelar acara pernikahan layaknya sebelum pandemi. Dalam menggelar acara pernikahan, menemukan vendor yang tepat adalah esensi penting. Sehingga The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta menggelar sebuah pameran pernikahan virtual.

Bertajuk "Magical Moments in Mega Kuningan", The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta menggandeng lebih dari 60 penyedia jasa pernikahan terkemuka. Digelar mulai 11-20 Juni 2021, kamu bisa mengakses pameran pernikahan virtual ini di https://hotel-deals.marriott.com/the-virtual-wedding-fair/

Selama 10 hari, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta memberikan penawaran pernikahan ekslusif yang hanya berlaku selama pameran virtual ini berlangsung. Selain itu, vendor yang berpartisipasi juga akan memberikan penawaran berupa promo khusus. Mulai dari dekorasi, gaun pernikahan, kue, undangan, hingga MC dan entertainment.

 

Cara aman cari vendor pernikahan

“Setelah melampaui lebih dari setahun masa pandemi, vendor dan hotel pun kini merasa siap untuk kembali menyelenggarakan pesta pernikahan dengan protokol kesehatan yang matang, di mana acara pameran pernikahan virtual, The Magical Moments in Mega Kuningan ini diharapkan dapat menampung dan mengakomodir permintaan pasar pernikahan di situasi new normal,” menurut Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing untuk The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta.

Dengan adanya pameran pernikahan virtual ini, para calon pengantin dapat memilih kebutuhan pernikahan dari rumah. Sehingga lebih aman dan nyaman untuk didiskusikan bersama calon pasangan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading