Sukses

Lifestyle

4 Alasan Sebagian Perempuan Lebih Memilih Karier Daripada Cinta

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan mengapa menjadi lajang benar-benar indah dan menyenangkan. Sahabat Fimela dapat melewatkan momen menyenangkan dengan siapa pun pastinya. Karir adalah salah satu argumen yang lebih meyakinkan untuk tetap tidak berpasangan. Dirimu akan berjuang untuk mencapai tujuan kerja. Saat dirimu menjadi lajang, dirimu dapat berfokus pada karier dan bidang yang dirimu geluti atau bahkan mengejar gelar yang lebih tinggi.

Tentu, kita semua bisa dan harus berusaha untuk tumbuh menjadi orang yang lebih dewasa, penyayang, dan tidak egois terlepas dari status hubungan. Tetapi tidak satu pun dari itu yang cocok untuk menemukan, mengamankan, dan menikmati pasangan romantis sampai kematian memisahkanmu. Bekerja menuju tujuan kerja tidak sepenuhnya berarti sukses di sana, tetapi tentu saja ada kesempatan yang lebih baik di sana. Peluangnya lebih menguntungkanmu. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa dirimu perlu mengejar karier terlebih dahulu daripada cinta.

Lebih Mandiri dan Lebih Siap

Ketika dirimu dapat menganggap dirimu bertanggung jawab atas apa pun, kecil kemungkinan dirimu dapat menyalahkan orang lain Kecil juga kemungkinan dirimu akan kecewa karena, tidak semua orang peduli. Dirimu juga dapat memenuhi harapan yang mungkin menjadi mimpi di masa lalu yang perlu kamu capai.

Memiliki Kebebasan

Tanpa harus memusingkan kenyamanan, mata pencaharian, atau preferensi pribadi orang lain, dirimu memiliki kebebasan untuk menerima tawaran pekerjaan baru dimana pun. Dirimu juga dapat memutuskan apakah dirimu ingin menabung untuk masa depan atau untuk investasi.

Lebih Banyak Me Time

dirimu akan memiliki banyak waktu untuk diri sendiri dan lebih menikmati waktu berkualitas bersama keluarga dan teman. Dirimu akan menikmati jerih payahmu bersama dengan keluarga mungkin dengan melakukan pesta kecil atau lainnya.

Dirimu Masih Dapat Memiliki Hubungan yang Bermakna

Tanpa tekanan, pada waktu dirimu sendiri, dengan caramu sendiri dirimu harus memutuskan apa yang sepadan dengan waktumu.

Ketika menjadi single, bekerja adalah sesuatu yang menyenangkan, dan bahkan dirimu dapat fokus dengan jenjang karier atau mungkin gelar yang dirimu harapkan. Taka da gangguan yang bisa merusak seluruh impianmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Kualitas Mengesankan dari Seorang Wanita Karier
Artikel Selanjutnya
Selain Ingin Mandiri, Inilah 5 Alasan Seseorang Lebih Memilih Karier daripada Hubungan