Sukses

Lifestyle

6 Tanda Jelas Kalau Si Dia Juga Memiliki Perasaan yang Sama Denganmu

Fimela.com, Jakarta Saat jatuh cinta kepada seseorang, mungkin dirimu akan mencari tahu apakah si dia juga memiliki perasaan yang sama denganmu. Pada kenyataannya, gebetanlah yang menggerakan hati kita, dan jika dirimu bertanya-tanya apakah si dia menyukaimu, mungkin dirimu juga harus bertanya kepada dirinya. Jika dirimu memiliki firasat bawah seseorang menyukaimu dan juga merasakan hal yang sama, dirimu harus mengungkapkan perasaanmu secara terbuka.

Namun, jika dirimu tidak yakin apakah seseorang menyukaimu atau tidak, di bawah ini adalah daftar yang pasti dapat membantumu untuk mengetahui apakah di dia juga memiliki perasaan yang sama denganmu.

1. Tersenyum

Ketika ada kegembiraan yang tulus tentang melihat seseorang, tersenyum bisa jadi tidak disengaja. Perhatikan apakah senyum yang ditujukan kepadamu terpancar di seluruh wajah mereka dan menyinari mata mereka. Senyum lebar dan jujur ‚Äč‚Äčadalah tanda kebahagiaan murni dan dapat menunjukkan bahwa orang ini menyukaimu.

2. Curi-curi Pandang

Ini mungkin salah satu tanda paling jelas bahwa seseorang menyukaimu. Jika dirimu terus melihat orang itu menatapmu pada banyak kesempatan, maka dirimu dapat yakin bahwa itu bukan hanya kebetulan dan mereka mungkin benar-benar menyukaimu.

3. Tertarik dengan Hidupmu

Dalam keadaan normal, seseorang tidak akan terlalu tertarik untuk mengetahui detail seperti warna favorit atau pendapatmu tentang kecocokan tanda bintang. Jika mereka terus ingin mengetahui segala hal tentangmu, kemungkinan besar mereka memilihmu sebagai orang yang dicarinya.

4. Selalu Menawarkan Bantuan

Jika orang yang dirimu percaya mungkin menyukaimu terus-menerus menawarkan untuk membantumu dengan apa pun, itu adalah tanda yang mungkin bahwa mereka mencoba membuktikan nilainya kepadamu.

5. Merespon Pesan atau Mengirim Pesan yang Panjang

Jika dirimu berkomunikasi dengan calon gebetanmu, perhatikan seberapa cepat mereka membalas pesanmu. Jika mereka sering mengirimimu pesan teks yang panjang meskipun dapat dijawab dengan ya atau tidak sederhana, itu adalah tanda bahwa mereka ingin percakapan tetap mengalir.

6. Membagikan Detail Pribadi Denganmu

Jika orang itu merasa nyaman untuk berbagi rahasianya denganmu meskipun dirimu bukan teman baik, ini bisa menjadi tanda bahwa dia menyukaimu. Perilaku ini bisa menjadi indikasi bahwa mereka ingin terbuka kepadamu tentang kehidupan mereka karena mereka mencari kepercayaan dan penerimaanmu.

7. Terlihat Begitu Rapi

Ketika dirimu menyukai seseorang dan tahu dirimu akan berpapasan dengan mereka, dirimu biasanya akan berusaha membuat dirimu lebih menarik bagi mereka. Dan tentu saja hal yang sama berlaku untuk orang yang menyukaimu. Jadi, jika dirimu memperhatikan bahwa dia terlihat sangat baik ketika dirimu bertemu satu sama lain selama pertemuan yang diharapkan daripada ketika dirimu secara tidak sengaja berpapasan, kemungkinan besar mereka mencoba untuk mendapatkan perhatianmu.

Melihat tanda seseorang juga menyukaimu mungkin akan terasa sulit. Terlebih jika dirimu bukan orang yang mudah peka dengan kode.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Agar Kencan Pertamamu Lebih Berkesan dan Sukses
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa Dia Melakukan Ghosting pada Hubunganmu