Sukses

Lifestyle

Mengenal 5 Urutan Zodiak yang Jadi Bridesmaid Terbaik

Fimela.com, Jakarta Menjadi pengiring pengantin atau bridesmaid adalah pengalaman yang unik. Jika kamu terpilih menjadi pengiring pengantin untuk temanmu, bisa jadi kamu adalah salah satu sahabat yang dianggapnya terbaik. Tapi baik tidaknya pengiring pengantin ternyata bisa ditebak dari zodiaknya.

Berdasarkan kepribadian yang dimiliki, ternyata ini sekian zodiak yang jadi bridesmaid terbaik.

1. Capricorn

Capricorn adalah salah satu orang yang paling setia dan suportif kepada teman dan keluarga. Sikap bijak dan dewasanya mampu memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi teman atau saudara yang akan menikah. Ia juga sangat menghargai hubungan baik dan dekat dengan banyak orang. Kamu tak akan merasa sendirian di masa-masa sulit jika memiliki pengiring pengantin seorang Capicorn di sisimu.

2. Aries

Aries dikenal sebagai sosok yang selalu ceria dan penuh energi, kamu tak akan merasa gugup ketika ada Aries berada di sisimu sebagai bridesmaid. Ia akan menggenggam tanganmu untuk bisa berjalan tegak, cantik dan penuh percaya diri selama menyambut hari bahagia. Aries adalah sumber motivasi bagi orang-orang terdekatnya. Aries juga bersedia membantu apa saja yang kamu butuhkan untuk menyiapkan pernikahan terbaik.

3. Gemini

Gemini mungkin akan menjadi pengiring pengantin yang menonjol di antara pengiring pengantinmu yang lainnya. Semua itu karena ia orang yang santai, pandai memecah kecanggungan dan membuat suasana sekitarmu hangat dan nyaman. Ia adalah salah satu sistem pendukung yang kamu butuhkan karena ia tahu bagaimana mengurangi kecemasanmu terhadap banyak hal. Ia akan menjadikanmu pusat perhatian di hari bahagiamu.

4. Leo

Leo adalah sahabat sekaligus pengiring pengantin terbaik yang dibutuhkan semua orang karena ia memberikan energi positif pada semua orang. Ia akan menjadi orang yang memelukmu sepanjang hari karena ikut bahagia atas pernikahanmu. Ia juga akan jadi bridesmadi yang akan merencanakan pesta lajangmu dengan cara yang romantis dan manis serta mengingatkanmu bahwa hidup akan lebih menyenangkan setelah menikah.

5. Virgo

Virgo adalah bridesmaid yang kamu butuhkan jika kamu ingin segala rencana dan detail pelaksanaan pernikahan berjalan lancar. Ia akan jadi orang yang merapikan baju pengantinmu sebelum keluar atau memastikan tata rambut dan makeupmu sempurna sebelum menyambut semua orang di luar sana. Ia siap sedia ketika kamu butuh apa-apa karena kamu adalah orang yang penting baginya. Kamu bisa memercayainya sepenuhnya, dan kamu tinggal duduk santai di hari pernikahanmu.

Wah, apakah kamu termasuk salah satu pemilik sekian zodiak bridesmaid terbaik di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading