Sukses

Lifestyle

Meski Populer, 6 Zodiak Ini Lebih Suka Punya Sedikit Teman

Fimela.com, Jakarta Berteman dengan banyak orang dan menjadi populer mungkin menjadi impian sebagi besar orang. Tetapi dalam astrologi ada beberapa tanda atau zodiak yang justru memilih mempunyai sedikit teman, karena mereka punya prinsip yang lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas. Menurut mereka lebih baik punya sedikit teman tetapi mereka benar-benar setia, daripada punya banyak teman tetapi tak punya kedekatan intens. Dan berikut ini adalah zodiak yang lebih suka punya sedikit teman.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sangat mudah untuk mencintai dan mengagumi Pisces, mereka sangat baik dan kreatif, dan merupakan teman yang setia dan penyayang. Mereka memberi begitu banyak kepada teman-teman mereka, dan berusahan keras untuk membantu orang lain dan terkadang mereka memberi begitu banyak sehingga menjadi masalah. Merupakan tanggung jawabnya untuk membuat pertemanan tetap terjalin baik. Mereka juga lebih suka pertemanan dalam kelompok kecil karena mereka lebih suka hubungan yang intens.

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah salah satu tanda zodiak yang paling populer, tetapi ketika berbicara tentang teman sejati, mereka menjaga lingkaran mereka tetap kecil. Aries sangat sibuk dan jadwal mereka padat, jadi jika mereka meluangkan waktu untuk orang lain, itu berarti mereka benar-benar peduli. Aries tidak bisa memberi semua orang perhatian yang mereka berikan kepada teman-teman mereka, jadi meskipun mereka mungkin menganggapmu sebagai teman, tetapi hanya sedikit orang yang benar-benar dianggap sebagai sabahat.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ada banyak orang yang mengagumi Taurus dan ingin menjadi teman mereka, dan bisa saja mereka menganggap Taurus sebagai teman dekat. Namun, perasaan itu mungkin tidak dibalas oleh tanda zodiak ini. Dibutuhkan banyak hal bagi mereka untuk benar-benar mempercayai seseorang, jadi mereka sangat berhati-hati pada orang-orang di sekitarnya. Jika seseorang adalah salah satu teman terbaik Taurus, kemungkinan mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun, mengalami saat-saat baik dan buruk, dan persahabatan itu diuji. Setelah melewati kriteria pertemanan mereka, mereka akan menjadi teman setia selamanya.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio juga bisa sulit mempercayai orang, jadi mereka cenderung menjaga lingkaran pertemanan mereka tetap kecil. Mereka mungkin tidak pernah menjadi tipe orang yang terlalu banyak berbagi, tetapi mereka memberikan perhatian penuh kepada teman-teman mereka dan benar-benar mendengarkan mereka. Mereka lebih suka memiliki lebih sedikit teman karena lebih sedikit obrolan ringan dan mereka dapat membicarakan hal-hal yang penting. Scorpio tidak dangkal dan tidak menikmati orang-orang yang dangkal. Ketika kelompok teman Scorpio lebih kecil, mereka lebih mampu mengingat detail tentang teman-temannya.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah teman yang luar biasa dan akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membantu seorang teman. Tidak ada orang yang dapat diandalkan dan dipercaya seperti Virgo, dan ketika mereka memberikan persahabatan mereka, itu berarti sesuatu yang berharga. Virgo lebih suka memiliki lebih sedikit teman karena memiliki banyak teman bisa membuat mereka kewalahan dan membuat mereka merasa seolah-olah ditarik ke banyak arah. Mereka memiliki sifat perfeksionis, jadi mereka berusaha menjadi teman terbaik yang bisa dimiliki siapa pun.

6. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn cenderung memiliki beberapa teman dekat, mereka bisa menjadi diri mereka yang sebenarnya tanpa harus berpura-pura menjadi orang lain. Berteman dengan seorang Capricorn akan membuatmu mendapatkan teman seumur hidup, seseorang yang akan selalu mendukungmu, dan memiliki seseorang yang penuh kesabaran. Mereka juga memberikan nasihat yang bagus, terutama kepada orang-orang yang mereka kenal baik. Dan ketika dekat dengan mereka, kamu akan mendapatkan nasihat yang bagus.

Itulah beberapa zodiak yang lebih suka memiliki sedikit teman. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading