Sukses

Lifestyle

Fisik Tak Selalu Jadi Acuan! Ini 9 Kualitas yang Jadikan Kamu Perempuan Idaman

Fimela.com, Jakarta Pernahkan dirimu diberi tahu bahwa seorang pria mungkin menyukaimu? Apa yang kamu rasakan? Jika seorang pria menyukaimu, itu mungkin hanya sebuah kekaguman bukanlah cinta. Namun, tentu saja ada kemungkinan kekagumannya akan meningkat di masa depan. Dia bisa menjadi orang yang tepat untukmu. Tentu saja ada alasan mengapa seorang pria bisa menyukaimu. Berikut ini adalah beberapa kualitas perempuan yang menjadi idaman pria tanpa melihat fisik yang ideal.

Dirimu Terlihat Cantik

Pria umumnya tertarik pada perempuan cantik. Karena itu, jika seseorang memberi tahumu bahwa dia menyukaimu, itu bisa berarti dia menganggap dirimu menarik secara fisik. Dirimu tidak harus memakai riasan atau pakaian modis agar seorang pria memperhatikanmu. Ada berbagai jenis kecantikan, dan beberapa pria menganggap perempuan sederhana lebih menarik.

Dirimu mungkin berpikir bahwa dirimu jelek tapi ingat bahwa, kecantikan ada di mata yang melihatnya. Akan selalu ada seseorang yang melihat keindahan itu dalam dirimu, jadi bersyukurlah ketika seorang pria dengan tulus mengatakan bahwa dia menganggapmu cantik.

Berbakat

Seperti bagaimana setiap perempuan memiliki kelemahan untuk pria yang terampil atau berbakat, pria juga jatuh cinta pada perempuan berbakat. Bahkan jika dirimu tidak bisa berdandan sekali pun, ketika dirimu memiliki bakat yang menarik, seseorang mungkin akan menyukaimu.

Cerdas

Pria juga mengagumi perempuan cerdas. Sama seperti perempuan berbakat, perempuan cerdas memiliki sesuatu yang berharga di dalamnya. Seperti yang mereka katakan, kecantikan fisik akan memudar seiring bertambahnya usia, tetapi kecerdasan dan kebijaksanaan akan terbukti membantu dalam hidup seiring berjalannya waktu. Untuk alasan ini, kebanyakan pria lebih suka berakhir dengan pasangan yang cerdas daripada yang cantik.

Baik

Pria tidak selalu mengejar penampilan luar dan sifat-sifat yang mengesankan. Yang lain tertarik pada karakter batin seorang perempuan. Salah satu sifat menyenangkan yang tidak dapat ditolak oleh siapa pun adalah kebaikan. Jadi, jika dirimu adalah orang yang baik hati, bukan tidak mungkin memiliki pengagum.

Tidak peduli seberapa tangguh pria, mereka diam-diam merindukan perhatian dan kasih sayang dari orang lain. Karena itu, jika seorang pria menerima kebaikan dari kamu, harap dia akan menganggapmu menarik. Pada akhirnya, pria ingin berakhir dengan perempuan yang akan memahami dan mendukung mereka di saat-saat mereka terpuruk.

Memiliki Selera Humor

Bukan hanya perempuan yang menganggap pria lucu itu menarik. Setiap orang membutuhkan tawa yang baik sesekali untuk mengalahkan stres. Karena alasan ini, kebanyakan pria juga tertarik pada perempuan yang ceria dan kocak. Selain itu, kebanyakan pria pendiam tertarik pada perempuan yang tegas dan lucu karena ketertarikan yang berlawanan.

Bertanggung Jawab

Siapa yang tidak suka berakhir dengan orang yang bertanggung jawab? Nah, semua orang ingin memiliki pasangan yang dapat diandalkan. Namun, tidak mudah untuk menjadi satu. Oleh karena itu, berkencan dengan perempuan pekerja keras, rajin, dan disiplin seperti menemukan harta karun yang terpendam. Itu adalah impian setiap pria.

Banggalah pada diri sendiri jika seorang pria memberi tahumu bahwa dia mengagumimu karena kamu bertanggung jawab. Ini berarti bahwa orang-orang di sekitarmu memperhatikan betapa andal dan berdedikasi dirimu terhadap tujuanmu dan bahkan dirimu menginspirasi.

Perempuan yang Kuat

Secara umum, seorang perempuan dipandang sebagai orang yang lebih lemah. Dalam banyak film, buku, dan bahkan peran, kekuasaan dan perlindungan biasanya dikaitkan dengan laki-laki. Namun, pada kenyataannya, baik pria maupun perempuan memiliki kelebihan dan kekurangan. Itu berarti perempuan juga memiliki momen kuat mereka. Faktanya, pria secara tidak sadar tertarik pada perempuan yang kekuatannya melengkapi kelemahannya. Jadi, jika seorang pria mengagumimu karena kuat, dia bisa jadi benar-benar melihat pasangan yang bisa diandalkan. Kuat bukan persoalan fisik, tetapi kuat secara mental.

 

Menyenangkan untuk Bersama

Semua orang tidak menyukai orang beracun yang tidak tahu apa-apa selain kritik. Di sisi lain, semua orang ingin dikelilingi oleh orang-orang yang dapat mencerahkan hari. Mereka adalah orang-orang yang optimis, supel, dan dapat menemukan sesuatu yang indah di tengah masalah.

Pria tertarik pada perempuan dengan pandangan positif tentang kehidupan. Mereka menyenangkan untuk bersama dan dapat membantu orang lain rileks dan terbebas dari stres.

Mencapai Kesuksesan

Biasanya, semua pria mendambakan kesuksesan dan kekuasaan karena sifat ambisius mereka. Meskipun mereka belum mencapainya, mereka cenderung mencari mereka yang memilikinya. Karena itu, bukan hal yang aneh bagi pria untuk mengagumi perempuan yang berdaya.

Perempuan cantik itu adalah mereka yang cantik dari dalam hatinya. Kecantikan fisik bisa memudar seiring berjalannya waktu, tetapi kecantikan dari dalam hatimu akan selalu hidup. Jadilah dirimu sendiri, jadikan kelebihanmu sebagai senjata untuk mempercantik diri dari dalam.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Cuma Melihat Fisik, Tapi 7 Hal Ini Sering Diperhatikan Pria saat PDKT
Artikel Selanjutnya
Bukan Cuma Cantik, 5 Kualitas Ini yang Membuatmu Jadi Idaman Pria