Sukses

Lifestyle

Menikmati 8 Kamar Eksklusif di Tengah Pesona Kecantikan Panorama Pekutatan, Bali

Fimela.com, Jakarta Bali memiliki berjuta pesona keindahan alam yang tak pernah membosankan. Ditunjang dengan akomodasi yang kian beragam, memilih Bali sebagai destinasi wisata beragam gaya tentu akan selalu menjadi pilihan yang tak pernah salah. Kali ini, cobalah untuk mengunjungi sebuah destinasi baru di area Pekutatan, karena Lost Lindenberg jaringan hotel internasional berbasis di Jerman akan memperluas jarinyan propertinya, dan Bali Barat terpilih sebagai destinasi ekspansi Lindenberg di pasar Internasional. 

Dalam siaran tertulis yang diterima tim Fimela.com, Denise Omurca perwakilan dari Lindenberg menyatakan jika dipilihnya Bali karena Pulau Dewata ini adalah destinasi wisata nomor satu di dunia. Lost Lindenberg akan mengusung dasar ramah lingkungan dengan menggunakan material lokal dalam segala prosesnya. 

Bahkan kelestarian alam, sumber daya, yang ada akan dijaga dan dilestarikan. “Termasuk melestarikan pura dan pantai pasir asli Pekutatan, yang jauh dari area turis pada umumnya," ujar Denise. Berbeda dari kebanyakan hotel pada umumnya di Bali, Lost Lindenberg berada di area terpencil, tanpa dikelilingi fitur bulan madu, infinity pool, arsitektur ramah instagram, tanpa segala kompromi terhadap dogma pariwisata. 

 

Kemewahan alam dan konsep kebersamaan yang indah

Kemewahan yang dihadirkan sangatlah berbeda, karena benar-benar mengangkat pesona alam yang tak terjamah, menawarkan petualangan tanpa batas, keseruan berselancar mengarungi ombak, melebur ke dalam keindahan budaya, serta menikmati kearifan cita rasa lokal di meja komunal. 

Alex Dornier dan  Studio Jencquel, arsitek dari Lost Lindenberg membangun delapan kamar yang istimewa. Dibuat dalam bentuk bangunan panggung dengan rancangan istimewa, yang akan memberikan rasa tenang, nyaman, dan menyatu dengan alam. Setiap detailnya akan membangun suasana yang semakin menyenangkan. 

Donier menyatakan jika "Lost Lindenberg menggabungkan bentuk-bentuk siluet atap tradisional dengan desain yang kontemporer, permainan cahaya yang menembus dari puncak pohon.”

 

Semakin dekat dengan alam

Hotel Lidenberg akan wiuudkan pengalaman tamu yang apa adanya. Di mana para benar-benar bisa merasakan keindahan bunyi deburan ombak dan berselancar di surfing point Madewi yang terkenal. 

Meskipun sajian makanan yang dihadirkan sederhana, namun restoran vegan di Lindenberg menggunakan sayuran dan buah-buahan khas Bali yang ditanam di kebun setempat. Keunikan lain yang bisa didapatkan adalah rasa kebersamaan yang dibangun dari para tamu yang menginap. 

Baik bagi para tamu yang hanya menginap satu malam atau jangka panjang, mereka bisa saling berbagi ruang bersama. Hal ini karena Lidenberg ingin menciptakan pengalaman kolektivitas dari individu-individu progresif dengan budaya hidup kontemporer, yang mengutamakan sisi kebersamaan, keberlanjutan, budaya, sosial, dan seni. 

Lindenberg Internasional sudah hadir sejak tahun 2012 di Frankfurt, Jerman. Dan hingga kini, sudah hadir Lindenberg Libertine, Lindenberg, dan Lindley Linderberg, yang hadir di Frankurt.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Penginapan dengan Nuansa Alam yang Unik di Bali