Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pasti Bahwa Pasanganmu Ingin Putus Hubungan Darimu

Fimela.com, Jakarta Berada dalam suatu hubungan tidak selalu semudah yang kita inginkan. Terkadang, itu benar-benar terasa seperti hal-hal tidak berjalan sebaik dulu. Ini bisa sangat membuat frustrasi dan menjengkelkan ketika dirimu berada dalam suatu hubungan dan dirimu tidak dapat melihat apakah pasangan dirimu sedang dalam suasana hati yang pemarah atau jika dia mencoba untuk memberikan petunjuk bahwa mereka ingin berhenti. Meninggalkan seseorang, terutama jika dirimu sudah lama bersama, adalah hal yang rumit dan sulit dilakukan terlepas dari apakah dirimu sudah lama putus cinta atau tidak. Berikut adalah 5 tanda bahwa pasanganmu telah ingin menyudahi hubungan denganmu.

Menjauh

Dia mungkin duduk tepat di sebelahmu, tetapi di situlah kedekatan berakhir. Ini adalah salah satu tanda paling umum bahwa pasanganmu kehilangan minat dalam hubungan. Bukan jarak kedekatan, tetapi jarak emosional adalah penjahat utama. Inilah caramu mengetahui, percakapan di telepon menjadi lebih pendek dan jarang, jenis percakapanmu menjadi tidak berarti dan terasa seperti sedang berusaha memenuhi kewajiban, dan lainnya.

Bukan Lagi Priotitasnya

Ketika seseorang berhenti memiliki keinginan atau waktu untuk bersamamu, maka dirimu menyadari bahwa hubunganmu dalam bahaya besar. Rasanya tidak enak memiliki seseorang yang berkeliaran di sekitarmu sesekali yang tidak benar-benar tersedia dan selalu mencari jalan keluar. Ketika dirimu merasa dia hanya melakukan sesuatu hanya untuk kepentingan itu dan sering membuat alasan lemah untuk tidak menghabiskan waktu bersamamu atau untuk memenuhi kebutuhanmu, maka dirimu harus memahami bahwa inilah saatnya untuk mengakiri hubungan.

Tidak Bertanya Tentang Harimu

Hubungan yang sehat dan bahagia adalah tentang saling membantu dalam suka dan duka. Jika tiba-tiba orang yang menjalin hubungan denganmu berhenti peduli tentang apa yang terjadi di tempat kerjamu, atau hal-hal yang dirimu sukai, maka dia mungkin memberikan isyarat. Sangat penting untuk membahas hari satu sama lain, terutama dalam hubungan jarak jauh. Ketertarikan satu sama lain adalah satu hal yang membuat hubungan menjadi istimewa, dan ketika seseorang berhenti tertarik pada apa yang dirimu lakukan dan berhenti berbagi apa yang mereka lakukan, ambil petunjuk itu.

 Tidak Ada Lagi Perjalanan Masa Depan

Setiap pasangan berdiskusi atau santai membicarakan rencana masa depan. Tetapi ketika pasanganmu berhenti bergabung denganmu dalam membuat rencana untuk masa depan, mereka mungkin ingin keluar. Ketika mereka menolak untuk bergabung denganmu untuk pernikahan teman atau mulai membuat rencana terlalu jauh sebelumnya, itu menunjukkan kurangnya komitmen dan itu tidak baik untuk hubungan tersebut.

Menemukan tanda-tanda itu mungkin menyakitkan, namu dirimu harus menerima fakta tersebut. Itu bertanda dirimu belum menemukan orang yang tepat dan layak untuk jadi pendampingmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Perubahan Hidup Ini Bisa Terjadi pada Perempuan yang Baru Patah Hati
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Kamu Harus Bahagia Setelah Putus Cinta