Sukses

Lifestyle

7 Kalimat Menjengkelkan Ini Sering Digunakan Pria untuk Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika ingin putus cinta, setiap orang pasti harus mencari alasan yang tepat untuk mengakhiri hubungan. Jika kata 'putus' itu berasal dari pria, bisa jadi ada beberapa kalimat putus yang menjengkelkan di telinga perempuan. Kalimat seperti apakah itu? Cek sekian daftarnya berikut.

1. Aku hanya belum siap pacaran sekarang. Tapi misalnya aku siap, kamu pasti orangnya.

Makna sebenarnya dari kalimat ini bisa jadi, dia tak bisa berkomitmen dan menghabiskan waktunya untukmu, tapi karena tak ingin terlalu kasar, ia tetap mencoba mengambil hatimu.

2. Aku sebenarnya masih sangat sayang sama kamu.

Jika sungguh-sungguh sayang, ia tak akan minta putus bukan? Ia hanya tak ingin tampak jahat. Jangan terlena dengan alasan yang terdengar manis ini.

3. Aku cuma sedang ingin fokus dengan...

Bisa jadi fokus pada pendidikannya, keluarganya, atau pekerjaannya. Apa pun hal yang jadi alasannya, intinya kamu bukanlah prioritas dalam hidupnya. Jadi lepaskan saja, ladies.

4. Kamu pasti bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku.

Intinya adalah: dia hanya ingin lepas darimu, jauh darimu dan kamu tak perlu lagi mencarinya karena ia sudah sepenuhnya melepaskanmu dengan sepenuh hati.

5. Pria yang bisa menikahimu pasti pria yang beruntung.

Kamu harus setuju dengan kalimatnya, dialah yang merugi karena meninggalkanmu. Anggap saja dia memang tak pantas mendapatkan cintamu yang tulus.

6. Aku masih sayang kamu, tapi aku butuh jeda, mungkin break cara terbaik.

Bisa jadi dia sudah lelah dengan hubungan ini dan tak punya niatan lagi untuk mempertahankannya. Jadi daripada break, sekalian putus saja.

7. Selama ini aku menganggapmu lebih ke teman atau adik daripada pacar sih.

Kamu harus melepaskan pria seperti ini karena ia hanya mempermainkan hatimu. Jika memang hanya menganggap teman, harusnya dia bilang dari awal, bukannya membuang-buang waktumu.

Kalimat putus memang tak pernah enak didengar, namun banyak orang terpakna menerimanya. Kira-kira kalimat mana yang pernah kamu terima, Sahabat Fimela? Semoga kamu tak perlu mengalaminya.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tipe Hubungan Kuat dan Langgeng tanpa Banyak Larangan
Artikel Selanjutnya
Penelitian Membuktikan, Pria dengan Hewan Peliharaan Ini Rentan Selingkuh