Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Jadi Pertimbangan Perempuan saat Mencari Smartphone

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa perempuan menghabiskan sebagian waktunya hanya untuk menggunakan smartphone? Mulai dari bemain media sosial, membuat konten fotografi dan videografi, hingga berkomunikasi.

Selain itu, konsumen konten hiburan juga lebih banyak diakses oleh perempuan. Xiaomi pun melihat tren tersebut dengan menghadirkan smartphone Mi 11 Lite yang dapat mengakomodir kebutuhan perempuan.

Lantas, sebenarnya apa yang dicari perempuan saat mencari smartphone?

1. Desain yang tipis dan stylish

Desain smartphone menjadi hal pertama yang diperhatikan oleh wanita ketika memilih smartphone. Mulai dari memperhatikan bahan yang digunakan hingga varian warna yang tersedia sesuai dengan kepribadian mereka maupun trend fashion tahun ini.

Selain memperhatikan material dan warnanya, desain smartphone yang tipis dan ramping juga menjadi nilai tambah estetika dan kemudahan saat dimasukkan ke tas kecil atau saku mereka. Kombinasi tersebut cocok untuk wanita yang memiliki mobilitas tinggi agar tetap berpenampilan ciamik ketika menggunakan smartphone.

 

2. Bobot ringan

Selain desain body, berat smartphone juga menjadi salah satu perhatian kalangan wanita. Terlebih, smartphone menjadi perangkat yang selalu digenggam setiap saat baik dalam beraktivitas maupun saat bersantai, sehingga perlu perangkat yang ringan demi kenyamanan saat digenggam seharian.

3. Kamera jernih dan fitur penunjang

Kamera smartphone menjadi andalan wanita untuk menangkap momen-momen bersama keluarga dan teman dekat serta membuat konten di media sosial. Keandalan kamera jadi hal mutlak untuk dimiliki serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang terbaru seperti lensa yang kuat dan kehadiran rangkaian kamera utama, ultra-wide, telemacro, dan kamera depan atau kamera selfie. Fitur-fitur ini akan membuat pengalaman mengambil foto dan video semakin seru dan memudahkan Anda untuk merekam aktivitas dan momen berharga.

 

4. Layar besar

Saat ini, kebutuhan smartphone tidak hanya untuk penunjang aktivitas saja namun juga bisa menjadi media hiburan saat menghabisi waktu santai, seperti membaca e-book, menonton film, mengedit konten di media sosial, online shopping, dan lain sebagainya. Layar yang besar tentu akan memudahkan dan memberikan kenyamanan untuk mata pengguna.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading