Sukses

Lifestyle

Merasa Minder saat PDKT, Ini 4 Hal yang Perlu Kamu Lakukan

Fimela.com, Jakarta Ketika dirimu berpikir bahwa seseorang berada di luar jangkauanmu, entah dirimu menjadi sangat gugup di sekitar mereka atau jatuh cinta dengan mereka. Apa pun itu, mengesankan seseorang yang jauh dari kemampuanmu bisa menjadi tugas yang cukup sulit karena ketika dirimu berada di sekitar mereka, dirimu entah bagaimana akhirnya merasa tidak kompeten dan tidak mampu melakukan sesuatu.

Tetapi tidak ada tempat untuk keraguan diri pada saat-saat seperti itu. Dirimu harus menjadi diri sendiri yang paling percaya diri untuk membuatnya melirikmu. Nah, berikut ini adalah beberapa cara untuk mengesankan seseorang yang menurutmu tidak sesuai dengan keinginanmu.

Jangan Merasa Tidak Aman

Wajar untuk merasa tidak aman di depan seseorang yang dirasa lebih baik darimu dalam beberapa hal. Tapi jangan biarkan rasa tidak aman menguasai dirimu dan menjadi percaya diri, aman dan percaya diri.

Yakin Pada Diri Sendiri

Jangan merasa seolah-olah dirimu tidak cukup baik karena ini akan tercermin dalam kepribadian dan perilakumu di sekitar mereka. Ingatkan dirimu tentang prestasi dan sifat mengagumkan dan pesona mereka dengan sifatmu.

Sedikit Pamer

Jangan takut untuk pamer sedikit saat dirimu bersama mereka. Beri tahu mereka secara halus tentang pencapaianmu, tetapi pastikan untuk tidak terdengar sombong atau bangga.

Jangan Takut Ditolak

Ketakutan terbesar yang mungkin dirimu miliki dengan mereka adalah penolakan. Katakan pada diri sendiri bahwa bahkan jika mereka menolakmu, itu tidak berarti akhir dunia bagimu. Pikat mereka dengan pesonamu, tetapi juga persiapkan diri untuk kemungkinan penolakan.

Menyukai dan membuatnya terpikat denganmu adalah sesuatu yang mungkin sulit. Namun, ketika dirimu adalah tujuanmu, maka dia akan mendekat padamu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bingung Ingin Memulai Obrolan Sama Si Dia? Yuk, Simak Tipsnya!
Artikel Selanjutnya
4 Bahasa Tubuh yang Menunjukan Seorang Pria Jatuh Cinta Sama Kamu