Sukses

Lifestyle

Putus Setelah Bertahun-tahun Pacaran, Ini 5 Cara Cepat Move On dari Mantan

Fimela.com, Jakarta Beberapa perpisahan itu sulit sementara yang lain cepat dan mudah untuk melupakan. Bagi mereka yang mengalami masa sulit menghadapi perpisahan yang buruk, mungkin akan sulit untuk bangkit. Perpisahan adalah sesuatu yang menyakitkan, mereka menghancurkan hatimu dan menghancurkanmu. Sepertinya tidak ada yang membuatmu bahagia dan hari-harimu tiba-tiba menjadi begitu membosankan dan menyedihkan.

Dirimu segera menyadari bahwa dirimu terjebak dalam fase perpisahan yang buruk dan meskipun mungkin ingin mati-matian keluar darinya, sepertinya tidak ada yang berhasil. Jadi, berikut adalah beberapa tips untuk membantumu mengatasi perpisahan yang buruk.

Terima Kenyataan

Langkah pertama adalah menerima situasi dan tidak hidup dalam khayalan bahwa suatu hari semuanya akan menjadi lebih baik dan mantanmu akan kembali. Terima situasi saat ini dan beri dirimu waktu untuk move on. Dirimu hanya bisa melepaskannya setelah menerima bahwa hubungan ini tidak akan pernah berhasil.

Jangan Memberontak

Jangan memberontak terhadap apa yang tidak dimaksudkan untukmu. Jika itu tidak dimaksudkan, mungkin yang terbaik adalah membiarkannya pergi dan melanjutkan. Jangan biarkan masa lalumu merusak masa kini karena dirimu berpegang pada sesuatu yang tidak akan bertahan selamanya.

Beri Waktu

Waktu menyembuhkan segalanya, beri waktu dan jangan terburu-buru. Seseorang seharusnya tidak pernah terburu-buru dengan perasaan mereka. Jangan membuatnya terdengar bahwa dirimu baik-baik saja meskipun sebenarnya tidak. Butuh waktu untuk move on dan dirimu dapat mengambil waktu sebanyak yang dirimu inginkan untuk sembuh dan kembali.

Merangkul Setiap Emosi

Rangkullah setiap emosi yang dialami, jangan abaikan perasaanmu. Menjadi rentan pada tahap ini adalah normal dan tidak harus selalu menunjukkan bahwa dirimu tangguh. Tidak apa-apa untuk mengalami kehancuran. Rangkullah rasa sakit yang dirimu hadapi dan proses semua yang dirimu alami. Setelah dirimu mencapai titik terendah, dirimu hanya akan naik kembali.

Jauhkan Diri dari Mantan

Itu benar, hal terpenting yang harus dilakukan segera setelah putus adalah memutuskan semua komunikasi dengan mantan. Jangan tergoda untuk membalas pesan atau menelepon mereka dalam keadaan sedih. Itu mungkin memberimu rasa kebahagiaan sementara tetapi itu akan merusak segalanya dalam jangka panjang.

Putus cinta itu menyaktikan, terlebih bagi kamu yang memiliki hubungan yang cukup lama. Cobalah untuk mengelola emosimu, dan selesaikan masalah di masala lalumu sebelum dirimu membuka hati untuk yang lain.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kenapa Perempuan Baik-Baik Bisa Diselingkuhi Pasangan Sendiri?
Artikel Selanjutnya
5 Perubahan Hidup Ini Bisa Terjadi pada Perempuan yang Baru Patah Hati