Sukses

Lifestyle

Setelah Proses Panjang untuk PDKT, Ini 5 Tanda Si Dia Beneran Nyaman Sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Pacaran itu tidak semudah yang dikira kebanyakan orang. Beberapa orang beruntung dengan pasangan yang baik sementara yang lain harus berjuang untuk menemukan the one. Beberapa hanya bertemu orang-orang di acara acak dan hanya terhubung, sementara yang lain mencoba semua yang mereka bisa untuk menemukan belahan jiwa mereka. Ada juga beberapa situasi dalam hidup di mana seseorang menyukai seseorang tetapi orang itu tidak merasakan hal yang sama. Itu nasib yang sulit, dan itu sangat menyakitkan ketika itu terjadi, bukan? ]

Tapi, ada juga saat dirimu beruntung ketika orang yang dirimu sukai menyukaimu kembali. Perasaan terbaik yang pernah ada, bukan? Ada beberapa cara untuk mengenali apakah orang yang dirimu sukai juga merasa senang karena dirimu, seperti yang dirimu lakukan untuk mereka. Berikut adalah beberapa tanda yang dapat membantumu untuk mengetahuinya.

Dia Memiliki Alasan untuk Berbicara Denganmu

Mereka selalu mencari cara untuk mendatangi dan berbicara denganmu. Baik itu proyek, pesta, atau bahkan berita yang layak untuk dibicarakan, dia akan mendatangimu dan membicarakannya denganmu terlebih dahulu. Itu tanda pertamanya juga menyukaimu.

Dia Megirimimu Pesan Lucu

Seperti yang kita sebutkan, dia akan membuat alasan untuk memulai percakapan denganmu. Dan dia secara tidak sadar akan mulai memikirkanmu setiap kali dia menemukan meme lucu. Dirimu tahu, dia mungkin tidak menemukan meme ini, tetapi temukan meme yang relevan bagimu.

Segera Membalas Pesanmu

Dia mungkin segera membalas pesanmu setelah dirimu mengirimnya pesan. Dan bahkan dia akan menjadi orang yang mengirim pesan terlebih dahulu jika percakapan tidak dimulai olehmu untuk sementara waktu.

Memberikan Petunjuk untuk Bertemu Denganmu

Dia akan selalu membuat rencana yang menyarankan ingin bertemu denganmu. Film baru, restoran baru, atau acara baru, dia akan menemukan alasan untuk berkencan denganmu tanpa langsung mengajakmu kencan.

Memberi Tahu Tentang Kehidupan Priadinya

Dia merasa sangat nyaman berada di dekatmu dan dia merasa cukup mempercayaimu untuk memberi tahumu tentang keluarga, teman, dan bahkan rahasia terdalam dan tergelapnya. Dia melakukan ini murni karena dia menyukaimu tetapi belum siap untuk memberi tahumu.

Seseorang yang benar-benar menyukaimu akan menunjukkan perilaku berbeda kepadamu. Mereka akan menujukkan ketertarikannya kepadamu dengan cara yang berbeda.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading