Sukses

Lifestyle

Alasan Perempuan Lebih Suka Pasangan yang Dewasa

Fimela.com, Jakarta Usia memang tak menjadi ukuran kedewasaan seseorang, kedewasaan bisa dimiliki siapa aja, baik orang yang muda atau lebih tua. Orang yang dewasa memiliki kematangan sikap, bisa berpikir dengan efektif, dan tidak egois. Wajar sekali jika banyak perempuan menyukai pria yang memiliki kedewasaan sikap dan pemikiran, karena mereka bisa menjadi panutan sekaligus pasangan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa perempuan lebih suka pria yang dewasa.

1. Tidak Suka Sifat Kekanak-kanakan

Anak perempuan umumnya cenderung menjadi dewasa lebih awal daripada anak laki-laki. Sehingga dalam mencari pasangan ia akan lebih condong mencari sosok yang bisa seimbang dengan kedewasaannya. Perempuan dewasa tak akan menyukai sifat pria yang kekanak-kanakan, sebab ia merasa telah melewati fase tersebut. Begitu juga dalam memilih pasangan, ia akan mencari seseorang yang bisa berkomitmen dengan serius.

2. Dapat memenuhi kebutuhannya

Seorang yang dewasa tahu apa yang mereka inginkan dari hidup mereka. Jadi, mereka tidak akan mengacaukan pasangan atau hidup mereka. Mereka tahu bagaimana memiliki stabilitas di dalamnya. Orang yang dewasa tak akan mengatur tetapi dia tahu apa yang baik dan tidak untuk pasangan dan hubungan.

3. Lebih stabil atau mapan

Biasanya seorang yang dewasa akan lebih stabil dan mapan secara finansial daripada yang lebih muda. Dan ini adalah salah satu faktor utama untuk menjalankan komitmen dalam suatu hubungan. Kondisi finansial yang stabil dan mapan akan menjadikan hubungan atau rumah tangga lebih kondusif dan bebas dari masalah.

4. Memiliki emosi yang stabil

Ketika ada kedewasaan maka sebuah hubungan akan dipenuhi oleh kesabaran, perhatian dan kepercayaan. Dan masa muda sering dikaitkan dengan perasaan yang masih bergejolak atau emosi yang labil. Jadi, seorang yang dewasa dinilai lebih memiliki kemampuan untuk menangani situasi kritis dalam hubungan, maka hubungan pun akan lebih bahagia.

5. Bisa dijadikan sebagai panutan

Seringkali inilah alasan mengapa perempuan memilih pria yang dewasa karena kamu menginginkan seseorang yang bisa diandalkan, dipercaya, dijadikan sandaran dan panutan. Ketika ada seseorang yang bisa memerankan hal itu dalam hidup, kamu merasa lebih ringan menjalani hidup.

Baik pria atau perempuan sebenarnya memiliki kesamaan ketertarikan, mereka suka pasangan yang kooperatif, bisa saling mengerti satu sama lain dan tahu apa yang baik dalam hubungan yang menjadikan hubungan lebih sedikit drama dan itu biasanya ada dalam pasangan yang punya kedewasaan sifat. Itulah alasan mengapa seseorang yang memiliki sifat dewasa selalu menarik di mata orang lain.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading