Sukses

Lifestyle

Kenali 7 Tanda Kamu Merasakan Cinta pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Cinta pada pandangan pertama bukan berarti hubungan kalian akan langgeng. Inilah kebenarannya, cinta pada pandangan pertama tidak berarti bahwa dirimu telah bertemu seseorang yang tepat. ini berarti bahwa dirimu memiliki potensi untuk memberimu koneksi yang cukup untuk jangka waktu yang cukup lama untuk saling mengenal dan menentukan apakah dirimu dapat membangun hubungan yang langgeng atau tidak.

Jika Sahabat Fimela pernah merasakan cinta pada pandangan pertama dan kecewa dengan gagasan bahwa kekasihmu mungkin bukan orangnya, jangan khawatir. Alih-alih, anggap itu sebagai permulaan dan sadari bahwa potensimu tidak terbatas untuk menemukan cinta. Berikut ini adalah beberapa tanda seseorang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Rasa Seperti Pernah Bertemu Sebelumnya

Jika dirimu pernah memiliki perasaan bahwa pernah bertemu seseorang sebelumnya dan itu ditambah dengan beberapa tanda lainnya, kemungkinan itu adalah cinta pada pandangan pertama.

Merasa Gugup

Jika melihat orang ini membuatmu gugup di sekitarnya, itu pertanda bahwa chemistrymu terkunci dan siap bagimu untuk mengenali cinta pada pandangan pertama.

Dorongan untuk Berbicara Dengannya

Kekuatan yang entah dari mana datangnya membuatmu tertarik untuk selalu melakukan komunikasi dengan si dia. Energi itu membawamu pada si dia, membuatmu merasa aneh dan sekarang dirimu memiliki keinginan untuk pergi dan berbicara dengannya meski pun gugup.

Selalu Memikirkannya

Jika benar-benar cinta pada pandangan pertama, dan kemungkinan besar dia akan masuk ke dalam pikiranmu. Dirimu akan selalu memikirkannya, entah apa yang kamu lakukan bisanya dirimu akan selalu mengingatnya.

Dia Memberikan Perhatian

Jika itu benar-benar cinta timbal balik pada pandangan pertama dan bukan hanya salah satu tanda tergila-gila atau ketertarikan pada pandangan pertama, dirimu juga akan menerima perhatian dari orang tersebut. Bisa jadi hanya tatapan atau senyuman sebagai sinyal kesiapan untuk mengambil sesuatu ke depan.

Tersenyum saat Memikirkannya

Jika dirimu mendapati diri sering tersenyum memikirkannya, perasaan euforia itu juga merupakan tanda cinta pada pandangan pertama. Cinta adalah tentang rasa kebahagiaan dan kepuasan dalam hidup, dan jika orang yang dirimu lihat mampu memberikannya kepadamu, tidak ada yang seperti itu.

Memiliki Keakraban

Dirimu tidak merasakan keanehan dengan orang tersebut. Orang itu mampu memberimu kenyamanan meski menjadi orang asing. Rasa keakraban ini adalah salah satu tanda cinta pada pandangan pertama dari seorang pria atau perempuan. Ketika bertemu dengannya, dirimu merasa nyaman berbagi pendapat dan berkomunikasi dengannya.

Cinta pada pandangan pertama bisa membuatmu berbunga-bunga. Namun, jangan berasumsi bahwa dirimu telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu. Kamu butuh waktu untuk mengenalnya lebih dalam.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading