Sukses

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Seseorang Menyukai Hubungan Tanpa Status

Fimela.com, Jakarta Hubungan dimulai dengan baik, itu semua tentang kegembiraan. Kemudian, waktu berlalu, dan dirimu perlahan mulai menyadari bahwa mungkin hal-hal tidak berlangsung seperti yang dirimu harapkan. Kamu mengatakan pada diri sendiri itu normal, bahwa mungkin sudah biasa bagi beberapa pasangan untuk mengalami hal seperti ini, dan itu hanya masalah waktu sampai dia menyadari bahwa dia benar-benar ingin bersamamu.

Sulit untuk menerima kenyataan bahwa dirimu mungkin terjebak dalam hubungan yang tidak pasti, terutama ketika merasakan hubungan yang begitu dalam dengan pasangan dan dirimu yakin dia merasakan hal yang sama tentangmu. Tidak mudah untuk menyadari bahwa, meskipun dia mungkin peduli denganmu, dia mungkin tidak ingin tetap menjalin hubungan denganmu dalam jangka panjang. Nah, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa dia mungkin tidak ingin menjalin hubungan namun masih tetap ingin bersamamu.

Mendapatkan Perhatian saat Bersamamu

Mungkin teman-temannya berpikir dirimu sangat cantik dan terlihat ideal, dirimu jauh dari kemampuannya dan semua orang iri padanya. Dia menyukai perhatian yang dirimu berikan kepadanya.

Menginginkan Sesuatu Darimu

Apakah dirimu memegang kekuasaan atas kehidupan profesionalnya? Apakah dirimu membantunya dengan sesuatu yang penting? Yang ini sulit untuk didengar, tetapi juga kemungkinan bahwa dia tidak di dalamnya hanya untuk cinta dan memiliki agenda tersembunyi.

Dirimu Memberinya Sesuatu yang Tidak Mereka Berikan

Seseorang mungkin tidak cukup memberinya dalam setiap aspek, dan dia menemukan sesuatu dalam dirimu yang tidak dapat dia temukan di dalamnya. Dia tidak bisa memutuskan hubungannya, tetapi dia mencintai apa yang dia dapatkan darimu dan dia juga tidak ingin menyerah.

Suka Bersamamu Tapi Membenci Komitmen

Jika dia takut akan komitmen, ada baiknya untuk berhati-hati dengan pria yang seperti ini. Dia ingin memiliki hubungan yang dekat denganmu, namun enggan untuk berkomitmen. Mungkin dia memiliki trauma masa lalu yang membuatnya takut akan komitmen.

Dia Tidak Tahu Apa yang Mereka Inginkan

Dia bisa memiliki perasaan yang nyata dan kuat terhadap dirimu, tetapi dia belum menemukan apa yang dia inginkan. Dan sampai dia melakukannya, dia juga tidak ingin membiarkanmu pergi.

Dalam kasus ini, banyak dari mereka memiliki hubungan tanpa status yang jelas dan entah kemana arah hubungannya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading