Sukses

Lifestyle

10 Tanda Kita Menyukai Rekan Kerja Pria, Ambil Risiko atau Main Aman?

Fimela.com, Jakarta Interaksi di tempat kerja dapat berubah menjadi romansa. Namun banyak yang denial kalau ketertarikan dengan rekan kerja pria hanya sebatas kagum semata.

Bisa jadi karena melihat kecerdasannya, wawasannya yang luas, cara mengambil keputusan, atau memang pembawaannya yang friendly. Namun jika kamu sudah melakukan 10 hal ini, bisa jadi memang bukan kagum melainkan naksir dan suka bahkan sudah cinta dengan rekan kerja pria.

 

1. Auto-senyum saat melihatnya

Jika kita memang orang yang ramah dan tersenyum pada setiap pria, tapi saat melihat si dia ada senyuman spesial dan berbeda. Bisa jadi lengkungannya lebih lebar dan istimewa. 

Satu lagi, mata kita ikutan berbinar karena senyuman buatnya. Plus detak jantung lumayan berdetak kencang saat semakin dekat dengannya.

 

2. Mencari cara selalu dekat dengan dia

Baik untuk urusan kantor atau hanya berbagi gosip terpanas, kita selalu tak kehabisan alasan untuk ngobrol dengannya. Atau kita mulai memperhatikan pergerakannya dan mengatur strategi bagaimana untuk berpapasan atau ikut dengannya.

Apalagi jika si dia berada di divisi berbeda namun kita selalu penasaran di mana keberadaannya. Ini bisa jadi tanda kita mulai menyukainya dengan mencari di mana si dia.

 

3. Bercerita tentang keluarga

Mulai ada keinginan untuk lebih dari sekedar teman dan muncul hasrat mengenal dia secara pribadi. Kita akan menanyakan tentang keluarganya dan terbuka dengan bercerita hal yang sama.

Saat masuk ke tahap ini, sebenarnya kita sudah mulai membuka diri dan pelan-pelan tidak ingin rasa suka jadi rahasia lagi. Tapi pasti ragu untuk mengatakannya secara langsung.

 

4. Banyak sentuhan tak sengaja

Secara enggak sadar atau sadar kita bisa menyentuh tangannya atau mengelus tubuhnya tentunya tanpa sengaja. Sebab kita perempuan mengekspresikan lebih banyak lewat gerak tubuh ketimbang kata-kata.

Apakah masih bisa menahan rasa suka? Siapa tahu dia memang ingin sentuhan tersebut disengaja.

 

5. Menggodanya

Bercanda dan menggoda memang beda tipis, ya. Tapi saat berinteraksi dengan si dia, terasa lebih intens dan terbuka ketimbang dengan rekan kerja lainnya.

Tanpa sadar kita mengomentari dan memuji bajunya, sepatu, bahkan potongan rambut. Sebenarnya itu sama dengan godaan ringan untuk si dia.

 

6. Mengingat hal kecil tentang dia

Kita mengingat hari ulang tahunnya dan memberikan kado atau kejutan. Kita bisa mengetahui makanan atau minuman favoritnya saat hang out bareng. 

Padahal biasanya kita cuek saja dengan pesanan makanan teman pria lainnya. Nah, sudah mulai peduli, tuh, namanya.

 

7. Ajakan hang out bareng

Sekali lagi, ada rangsangan untuk bertanya apa yang akan dilakukan si dia saat weekend atau sepulang kantor? Kegigihan untuk mengetahui kegiatannya untuk bisa bergaul dengannya.

Jika dia bilang belum ada rencana, kita bisa mendadak menjadi event organizer yang merancang ide nge-date seru yang bisa dilakukan bareng. Fixed, kamu suka banget sama dia.

8. Memperhatikan penampilan  

 

Jika biasanya kita berpakaian kasual saat ngantor, pelan-pelan mulai usaha untuk memoles penampilan. Baik dengan makeup, outfit lebih stylish, rambut yang ditata sampai parfum eksotis untuk menarik perhatiannya. Benar, enggak?

 

9. Teman kantor mulai menyadarinya

Gosip di kantor kerap sangat akurat. Bisa jadi gelagat kita dan si dia sudah ada yang mengamati dan menjadi bahan untuk menggoda kalian berdua.

Jika teman-teman kantor mulai mengompori, apakah kita masih membuang-buang waktu untuk memberikan petunjuk lain? Atau langsung bergerak atau juga menunggu langkah dari si dia?

10. Berbagi rahasia dengannya

Masih butuh penguatan jika rasa yang kamu alami benar-benar suka atau kagum saja? Well, apakah kamu bersedia berbagi rahasia dengannya?

Jika iya, maka tidak ada keraguan kamu menyukainya. Pada akhirnya terserah kita, apakah menyatakannya atau mengabaikan saja? Apakah kamu mau mengambil resiko atau bermain aman? Pilihan di tangan kita.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading