Sukses

Lifestyle

Jadi Pasangan Serasi, Inilah 5 Zodiak yang Paling Cocok dengan Aquarius

Fimela.com, Jakarta Banyak orang membandingkan tanda-tanda Matahari adalah cara yang baik pada awalnya untuk menentukan kompatibilitas hubungan. Dalam astrologi tradisional, tanda apilah yang paling cocok dengan Aquarius yang bertanda udara. Karen api dan udara adalah dua elemen yang akan saling menguatkan satu sama lain. Lalu, siapakah zodiak yang paling cocok dengan Aquarius, ini dia ulasannya.

1. Aquarius dengan Gemini

Aquarius dan Gemini sama-sama suka bersosialisasi dan memiliki keahlian yang serupa dalam hal komunikasi. Keduanya membutuhkan kegembiraan dan perubahan, tetapi memiliki kesulitan mengekspresikan emosi. Gemini mungkin berpindah dari satu proyek ke proyek lainnya, tetapi Aquarius akan ikut dengan harapan menemukan sesuatu yang baru dan menarik. Ini bisa menjadi hubungan yang ideal karena Aquarius memiliki sikap yang penuh semangat. Jika ada yang bisa memahami kebutuhan Gemini yang tak terpadamkan akan kebebasan, itu adalah Aquarius.

Selain itu, baik Gemini maupun Aquarius mereka saling percaya satu sama lain. Karena kepercayaan tersebutlah yang membuat keduanya saling memberi ruang bebas.

Pasangan ini tidak akan mengatur, tidak posesif, dan akan mendukung penuh apapun keputusan pasangannya. Keduanya akan fokus pada pengembangan diri untuk menciptakan hidup yang lebih bahagia.

2. Aquarius dengan Libra

Aquarius dan Libra menjadi pasangan yang sangat kompatibel. Masing-masing memiliki merek karismanya sendiri yang menarik teman dan masing-masing adalah pasangan sosial yang sempurna bagi yang lain. Sebagai pasangan, mereka ramah, kreatif, dan menakjubkan. Seorang Aquarian dan Libra mungkin memulai sebagai teman dengan manfaat, tetapi ini adalah pasangan yang dapat menghasilkan gairah yang cukup untuk memicu romansa yang dapat berkembang menjadi hubungan berkomitmen jangka panjang.

Libra bagai katalis bagi Aquarius yang eksentrik dan sulit dipahami banyak orang. Libra menjadi pasangan yang cocok secara lahir dan batin karena Aquarius menganggap Libra sebagai penetral sifat dan sikapnya yang unik. Aquarius tahu ia butuh seseorang sebagai penyeimbang, dan ia akan merasa tenang dengan kehadiran Libra di sisinya. Libra juga sangat sabar menghadapi Aquarius dan ia juga belajar mengekspresikan diri dari Libra.

3. Aquarius dengan Aquarius

Walaupun jarang sekali zodiak cocok dengan zodiak yang sama, tetapi berbeda dengan Aquarius. Karena Aquarius dengan Aquarius adalah pasangan yang sangat cocok satu sama lain. Menurut ahli astrologi, sifat dasar Aquarius yang sangat unik membuat mereka cocok satu sama lain jika menjadi pasangan. Hubungan antara Aquarius dan Aquarius mematahkan anggapan bahwa seseorang dengan sifat yang sama akan sulit menjadi pasangan. Mereka sama-sama idealis dan kuat, dan mereka punya cara sendiri untuk membangun hubungan yang seimbang.

4. Aries dengan Aquarius

Aquarius dan Aries memiliki hubungan yang luar biasa satu sama lain, baik sebagai pasangan cinta, mitra kerja maupun sahabat. Mereka sama-sama menyukai petualangan, mandiri, dan penuh energi tertarik mencoba hal-hal baru. Sifat santai Aquarius mengajarkan Aries untuk bersantai sesekali, dan temperamen Aries yang berapi-api mendorong Aquarius untuk menjalani hidup dengan lebih banyak semangat.

Tidak pernah ada momen yang membosankan antara Aries dan Aquarius, yang membuat hubungan mereka sangat menarik. Kedua tanda itu sangat suka berpetualang, jadi mereka selalu siap untuk apa pun. Mereka senang mencoba hal-hal baru dan memastikan untuk bersenang-senang dalam prosesnya, itu membuat hubungan mereka tak pernah membosankan.

 

5. Aquarius dengan Sagitarius

Sagitarius adalah seorang mandiri dan penjelajah. Mereka ingin mengalami hal-hal baru dalam hidup sesekali. Karena memiliki sifat serupa ini, mereka sangat tertarik pada Aquarius. Keduanya sama-sama tidak peduli dengan hal-hal yang materialistis dan mereka orang yang sangat santai.

Aquarius dan Sagitarius bagai ditakdirkan seperti belahan jiwa. Keduanya cocok bukan hanya sebagai teman atau sahabat tapi juga sebagai teman hidup. Keduanya optimis, mandiri, suka berpetualang dan bersosialisasi.

Baik Aquarius maupun Sagitarius bisa memahami satu sama lain bahkan tanpa sering bicara serius dari hati ke hati. Keduanya juga memiliki filosofi hidup yang mirip, ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Itulah sekian zodiak yang paling cocok jadi pasangan seorang Aquarian. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWoman

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
20 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok Bersama
Artikel Selanjutnya
5 Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Virgo