Sukses

Lifestyle

4 Tips Membuat Kesan Baik saat Bertemu dengan Teman Pasangan

Fimela.com, Jakarta Seperti bertemu orangtua pasanganmu, bertemu teman-teman adalah tonggak sejarah dalam hubungan. Kesan yang baik adalah kuncinya, tapi jangan terlalu stres. Jika dia ingin memperkenalkanmu kepada temannya sejak awal, dia jelas yakin bahwa dirimu akan lebih akrab. Dia mungkin juga ingin menunjukkan bahwa dirimu adalah kekasihnya. Berikut adalah beberapa petunjuk tambahan untuk membantumu membuat kesan pertama yang baik dengan teman-temannya.

Ikuti Alurnya

Langkah pertama, santai dan bergabunglah dalam kesenangan, apa pun itu. Jika dirimu berada di pesta rumah, bersoraklah, bergabunglah dalam pesta dansa. Ketika dirimu dapat mengikuti alur, kamu akan merasa lebih rileks dan nyaman.

Tetap Optimis

Lakukan dengan percaya bahwa teman-temannya akan menyukaimu. Jangan terlalu berpikir berlebihan, abaikan saja. Hanya saja, jangan biarkan perasaan sadar diri menghalangimu menjalin hubungan yang baik dengan teman pasanganmu.

Bercanda

Jika teman-temannya dengan senagaja memberimu banyak pertanyaan dan mengajakmu bercanda itu pasti mereka menyukaimu. Mereka tidak akan melakukannya jika tidak menyukaimu. Ikuti keseruannya dan tetaplah ikuti obrolannya.

Jadilah Dirimu Sendiri

Ketika bertemu dengan teman-teman pasanganmu, tetaplah jadi dirimu sendiri. Cara terbaik untuk berteman adalah menjadi diri sendiri.

Bertemu teman dari pasangan memang sesuatu yang menegangkan. Terlebih jika itu untuk pertama kalinya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading