Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Susah Ditebak Ini Selalu Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak dibuat penasaran jika ternyata seseorang yang kamu kenal memiliki banyak rahasia dan hal-hal yang disembunyikan? Tidak semua orang bisa jujur apa adanya dan itu lumrah adanya, namun berdasarkan strologi kita bisa tahu siapa saja zodiak yang cenderung susah ditebak.

1. AQUARIUS

Tidak ada orang yang bisa benar-benar mengenal Aquarius hingga bisa menebak apa yang akan dia lakukan, bahkan untuk sesama Aquarius sendiri. Ia punya pendirian bahwa tidak ada yang bisa mengaturnya. Ia memiliki aturan dan pemikirannya sendiri. Ia juga tak mudah terpengaruh pendapat orang lain. Ia cenderung mengikuti kata hati dan berjalan di jalannya sendiri.

2. GEMINI

Gemini susah ditebak karena ia selalu mudah berubah, baik secara pikiran maupun perasaan. Gemini bahkan ahli menyembunyikan perasaannya. tak suka perencanaan yang terlalu mendetail dan jangka panjang karena ia berpikir segala hal akan lebih menyenangkan dan seru jika dilakukan dengan spontan dan tak terduga. Ada adrenalin yang terpacu sehingga membuatnya bersemangat menjalani hidup.

3. SCORPIO

Scorpio selalu memberi kesan tak mudah ditebak karena ia memiliki badai pikiran yang tak diketahui orang lain. Ia mungkin tampak tenang di luar namun punya banyak hal untuk dipikirkan dan dirasakan. Ia sendiri sulit mengungkapkan isi hati dan cenderung sulit mempercayai orang lain. Jadi untuk membangun benteng agar bisa melindungi dirinya sendiri, ia juga memberi kesan tak mudah dibaca oleh orang lain.

4. SAGITTARIUS

Saking fleksibelnya zodiak Sagitarius, seringkali apa yang ia lakukan tak bisa ditebak. Tak ada zodiak yang bisa beradaptasi dengan baik dan cepat terhadap perubahan selain Sagitarius. Ia bahkan suka perubahan karena ia tak cocok dengan rutinitas yang membosankan. Spontanitas dan petualangan bukan hal baru dalam hidupnya, dan karena itulah Sagitarius begitu sulit ditebak.

5. PISCES

Meski tampak lemah dan kalem dari luar sebenarnya Pisces cukup fearless dan tak bisa ditebak. Emosinya bisa berubah-ubah sewaktu-waktu. Ia imajinatif dan intuitif, kombinasi yang sangat memungkinkan membuatnya jadi orang yang tindakannya tak bisa diprediksi. ia mengikuti kata hati bukan dan hampir selalu mengalami pasang surut emosi sehari-hari.

Kamukah salah satu zodiak yang paling susah diterbak tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading