Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Tidak Disukai, Ini Sifat Mereka yang Paling Dibenci

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang benar-benar baik atau buruk, namun entah mengapa akan selalu ada orang-orang yang lebih tidak disukai di mata orang lain. Berdasarkan astrologi, ini dia sekian zodiak yang tidak disukai banyak orang.

1. SCORPIO

Scorpio tak disukai banyak orang karena ia memiliki masalah mengelola emosi. Ia selalu terkesan misterius, kamu tak tahu kapan mood Scorpio sedang baik atau buruk. Bisa jadi ia mudah marah atau tersinggung. Selain itu dia juga mudah menyimpan dendam kepada orang yang menyakitinya karena bagi Scorpio, memaafkan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Belum lagi sifatnya yang keras kepala, seringkali membuat orang lain frustasi.

2. GEMINI

Sifat yang paling dibenci dari zodiak Gemini adalah bermuka dua. Ia pandai berbohong. Kamu tak tahu mana kata-katanya yang bisa dipercaya dan mana yang tidak. Gemini juga cukup egois dan manipulatif, ia sering mengambil keuntungan dari orang lain tanpa memikirkan kepentingan orang lain. Gemini juga tidak konsisten dalam setiap tindakan dan kata-katanya. Bisa jadi itulah yang membuatnya sering dijauhi oleh banyak orang.

3. LEO

Leo tidak disukai banyak orang karena ia tampak sombong. Padahal sebenarnya Leo hanya ingin menunjukkan bahwa diriny percaya diri dan tak terganggu dengan komentar orang lain. Leo juga memiliki sifat egois dan agak narsis, ia memang lebih mementingkan dirinya sendiri dan menjadikan dirinya prioritas utama dalam segala urusan. Sikap kurang peduli kepada orang lain inilah yang membuatnya cukup sulit diterima.

4. VIRGO

Satu hal yang paling dibenci orang dari zodiak Virgo adalah sikapnya yang kaku dan mudah mengkritik. Kata-katanya yang terlalu jujur dan cenderung sarkas seringkali menyakiti hati orang lain. Meskipun sebenarnya ia bermaksud baik namun tak semua orang bisa menerima apa yang ia lakukan dan katakan. Seringkali ia merasa orang lain tak bisa melakukan hal-hal sebaik dan sesempurna dirinya.

Kamukah pemilik salah satu zodiak tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading