Sukses

Lifestyle

3 Tanda Jelas Kalau Hubunganmu Digantung Sama Si Dia

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang hampir tidak mudah dikenali hanya karena dirimu memiliki harapan dan itu membuatmu lebih sulit untuk menyadari kebenaran yang buruk. Hubungan yang hampir berbeda dari zona pertemanan lebih sering daripada tidak, hampir sebuah hubungan adalah ketika kedua belah pihak tertarik satu sama lain, namun ada yang ragu apakah akan melanjutkan hubungan atau tidak. Jadi, inilah tanda-tanda bahwa dirimu mungkin hampir menjalin hubungan.

Dia Memberikan Harapan Palsu

Terkadang dia bisa menjadi manis dan di lain waktu dia bisa menjadi cuek. Kamu selalu mendapati diri mempertanyakan perilakunya, kenapa dia tidak membalas pesanmu? Mengapa dia membatalkan rencana pada menit terakhir? Minggu lalu dia membuatmu merasa seperti seorang putri, lalu dia menghilang tanpa pesan.

Kamu tidak akan pernah bisa memprediksi perilakunya karena ini adalah hubungan yang tidak jelas. Kamu akan selalu merasa bingung dan selalu ragu apakah akan melanjutkan jalan ini atau meninggalkan perasaanmu terhadap mereka.

Dekat Denganmu Tapi Tidak Memprioritaskanmu

Dia hanya datang kepadamu saat dia membutuhkanmu, bukan saat dia menginginkanmu. Dia akan datang kepadamu hanya ketika dia mengalami hari yang buruk atau membutuhkan bantuanmu. Ketika dia sibuk dengan hidupnya sendiri, dia akan menghilang.

Dia peduli padamu, tetapi kamu tahu di dalam hatimu bahwa dia menempatkan dirinya di depanmu. Dia sepertinya tidak punya waktu untuk memiliki hubungan yang mendalam karena dia terlalu sibuk membangun hidupnya sendiri atau kebenaran yang buruk adalah, dia menyukai orang lain.

Menganggapmu Orang yang Dapat Diandalkan

Kamu selalu menjadi orang yang tidak sabar untuk pertemuan berikutnya dengannya dan kamu adalah orang yang terlalu bersemangat ketika dia menghabiskan waktu bersamamu. Kamu merasa ini hanya hubungan sepihak karena dia tidak berusaha untuk mengenalmu dengan baik.

Ketika berada dalam hubungan seperti ini ada baiknya jangan terlalu banyak berharap kepadanya. Dan nikmati waktumu bersama orang terdekatmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading