Sukses

Lifestyle

Pengalaman Temu Virtual lebih Menyenangkan dengan Fitur Baru Google Meet

Fimela.com, Jakarta Google memperkenalkan fitur-fitur terbaru untuk aplikasi Google Meet di Android dan iOS. Salah satunya adalah filter, stiker, atau animasi yang bisa digunakan saat melakukan panggilan video.

Filter, stiker, atau animasi ini bisa diakses lewat menu Effects yang ada di bagian bawah layar saat kamu melakukan panggilan dengan menggunakan Google Meet. Kamu hanya perlu memilih styles, filters, blur effect, atau background yang diinginkan, seperti dilansir dari kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk styles, kamu bisa mendapatkan efek suar warna, sedangkan untuk filters, kamu bisa mendapatkan topeng atau aksesori virtual saat menggunakan Google Meet. Tidak hanya lewat aplikasi Google Meet saja, tapi juga bisa digunakan saat kamu melakukan temu virtual lewat Gmail.

Fitur-fitur baru Google Meet

Ada juga fitur Hand Raise dengan efek animasi yang baru, kamu akan mendapati suara notifikasi yang berbeda jika ada peserta yang menggunakan fitur hand raise. Tentu ini bisa menambah semangat saat kamu melakukan temu virtual menggunakan Google Meet, bukan, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading