Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Paling Suka Belanja, Tak Masalah Uang Habis asal Bahagia

Fimela.com, Jakarta Saat mendapatkan uang, seseorang mungkin akan menghabiskannya dengan perencanaan matang, agar keuangan teratur dan bisa memenuhi kebutuhan. Tetapi berbeda dengan orang-orang yang berada di bawah tanda zodiak ini, mereka memiliki kebiasaan untuk menghabiskan uang tanpa berpikir panjang, asal mereka senang meraka tak masalah jika kehilangan banyak uang. Berikut ini zodiak yang paling suka belanja.

1. Leo

Leo suka berbelanja untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Leo pada dasarnya adalah pemberi hadiah, dan mereka benar-benar menikmati sensasi membuat seseorang bahagia dengan memberi mereka sesuatu yang mereka inginkan. Leo sebenarnya cukup murah hati dengan suka memberi hadiah, tapi satu-satunya bagian egois tentang hal itu adalah mereka tidak berpikir panjang saat mendapatkan uang, sehingga dapat membelanjakan semuanya untuk seseorang yang dicintai.

2. Aries

Sering kali Aries tidak peduli dengan penawaran atau penjualan bagus, mereka hanya ingin menghabiskan seluruh gaji untuk apa pun yang memenuhi fantasi mereka. Itu bisa berupa makanan, pakaian, atau alat rumah tangga. Saat memiliki banyak uang, Aries hanya memikirkan bagaimana cara menghabiskannnya.

3. Cancer

Tidak ada yang terasa lebih baik bagi daripada seluruh paket pengeluaran, artinya mereka sering memanjakan diri dengan makanan enak, pakaian bagus, belanja, dan hiburan luar biasa. Selama memiliki uang, Cancer akan melakukan apa saja yang membuatnya bahagia.

4. Libra

Anda suka menghabiskan uang untuk hal-hal keren sebanyak yang bisa dipegang oleh tangannya. Dia suka membeli segala sesuatu yang memenuhi kebutuhannya untuk memuaskan diri sendiri. Saat sudah masuk ke dalam toko atau pusat perbelanjaan, Libra akan memenuhi kantung belanjanya dengan semua barang, baik makanan atau benda-benda lainnya. Bahkan jika itu tidak ada dalam daftar belanja mereka.

5. Sagitarius

Tidak ada yang menghalangi mereka ketika ingin membeli sesuatu, dan sesuatu itu bisa sangat istimewa atau sangat biasa. Bagaimanapun, Sagitarius akan mendapatkan apa yang diinginkan. Terapi ritel adalah ritual rutin dan mereka suka melakukannya sendiri. Tidak ada yang menggetarkan mereka seperti meletakkan kartu kredit dan berjalan keluar dari toko dengan tas berisi barang-barang.

6. Taurus

Jika Taurus memginginkan sesuatu maka ia akan membelinya. Mereka tidak menunggu persetujuan bahkan tak berpikir panjang untuk itu. Mereka suka memiliki uang, dan tak merasa sedih saat harus menggunakannya. Uang tidak pernah menjadi stres buatmu. Taurus adalah pecinta barang-barang dan tak aka yang lebih menyenangkan selain memenuhi kamar mereka dengan semuanya.

Itulah sekian zodiak yang gemar belanja dan suka menghabiskan uang. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading