Sukses

Lifestyle

Rasa Pedas yang Menantang dari Menu Ayam Goreng Samyang

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia dikenal sebagai salah satu komunitas di dunia yang menyukai makanan pedas. Tak heran, jika menu mie instan dengan saus pedas Samyang juga dilirik oleh pecinta kuliner Indonesia. Jika biasanya samyang disajikan dengan mie, bagaimana dengan menu ayam goreng?

Moon Chicken menghadirkan variasi rasa spesial pada menu ayam goreng khasnya hasil kolaborasi dengan Samyang Green. Adalah variasi rasa Samyang Byeol yang hadir secara terbatas hingga September 2021.

Kamu bisa menikmati rasa Samyang Byeol ini pada menu chicken wings, moon fried chicken, dan meteor chicken. Dengan kolaborasi ini, Moon Chicken by Hangry dan Samyang Green berharap agar masyarakat Indonesia dapat menikmati suguhan citarasa terbaik dari ayam goreng dan saus pedas favorit ala Korea.

Kolaborasi dua merek, Moon Chicken by Hangry dan Samyang Green, semakin perkuat nuansa Korea dalam sajian menu spesial yang hadir. Samyang Green sebagai merek Buldak Sauce pedas asal Korea sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia.

 

 

Rasa pedas yang khas

Tekstur sausnya yang kental dengan rasa pedas yang memberikan sensasi panas serta menghangatkan sudah menjadi favorit sejak masih tersedia dalam bentuk mi instan. Sedangkan, Moon Chicken by Hangry sebagai merek ayam goreng ala Korea dari Hangry yang memiliki keunikan ragam rasa yang tersedia. Gabungan kedua merek ini di dalam sajian menu Samyang Byeol memberikan sensasi pedas terbaik ala Korea, yang panas di mulut namun tetap nyaman untuk disantap.

“Kesempatan luar biasa bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan merek besar seperti Samyang Green yang sudah terkenal dengan identitas Koreanya. Selain memperkuat identitas merek Moon Chicken by Hangry, kami juga ingin menyuguhkan citarasa khas Korea terbaik lainnya bagi pelanggan melalui kolaborasi ini,” ungkap Abraham Viktor, CEO, Hangry

 

Samyang Byeol

Saat ini, Moon Chicken by Hangry memiliki dua rasa khas Korea dalam varian rasanya, yaitu Gangjeong dengan rasa manis dan Big Bang dengan rasa pedas khas gochujang.

Kata ‘byeol’ dari nama menu Samyang Byeol berarti ‘bintang’. Nama ini dipilih untuk menggambarkan sensasi pedas dan panas yang berbeda dari pedas pada rasa Big Bang dan tetap menggunakan konsep luar angkasa yang dibawa oleh Moon Chicken by Hangry.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading