Sukses

Lifestyle

Di Tengah Hujan Gerimis, Bapak Penjual Sate Ini Mendapat Kejutan Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang anak perempuan, sosok ayah adalah cinta pertamanya. Melihat dan menyaksikan langsung betapa luar biasanya seorang ayah dalam mencari nafkah untuk keluarga memang akan selalu menghadirkan rasa haru di dalam hati. Kita sebagai anak perempuan pun akan senantiasa berupaya melakukan yang terbaik untuk membahagiakan ayah tercinta.

Ada sebuah video yang diunggah di akun Instagram @undercover yang menampilkan kisah mengharukan. Pada suatu malam, di tengah hujan gerimis, seorang bapak penjual sate kedatangan seorang pembeli. Pembeli tersebut bukan pembeli biasa. Ia memborong semua dagangan sate bapak tersebut. Tapi ada hal yang lebih mengejutkan dari itu.

 

 

Kejutan dari Anak Perempuan untuk Ayah Tercinta

Rupanya sang pembeli adalah putri dari bapak penjual sate tersebut. "Anaknya baru pulang dari Dubai selama 2 tahun merantau di negeri orang. Dan tiba-tiba pulang tanpa sepengetahuan orangtuanya," begitu penjelasan yang dikutip dari akun Instagram @undercover.id.

Rupanya pembeli itu adalah putrinya yang pulang setelah merantau selama dua tahun di Dubai. Ia sengaja memberi kejutan dengan pulang tanpa memberi kabar terlebih dahulu.

Sang anak pura-pura menjadi pembeli sate dan memborong semua sate dagangan ayahnya. Dia mengenakan masker sehingga sang ayah awalnya tidak tahu kalau pembelinya itu adalah putrinya sendiri.

Barulah ketika semua sate dibungkus dan dimasukkan ke dalam kantong kresek, dan bapak penjual sate menerima uang serta mengucapkan terima kasih, pembeli "misterius" itu membuka maskernya.

Setelah tahu pembelinya itu adalah putrinya sendiri, bapak penjual sate itu langsung tertawa lepas. Mereka pun berpelukan dan raut wajah mereka tampak bahagia.

Sungguh sebuah kejutan yang manis, ya Sahabat Fimela. Pastinya kita pun akan ikut bahagia jika bisa membahagiakan orangtua kita tercinta. Semoga kita pun masih bisa punya kesempatan untuk menghadirkan seulas senyuman kepada ayah yang tak pernah lelah memberikan yang terbaik untuk kita.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading