Sukses

Entertainment

Menilik 4 Mantan Member Girlband Indonesia yang Jarang Terdengar Kabarnya

Fimela.com, Jakarta Selera masyarakat Indonesia dalam menikmati musik memiliki siklusnya tersendiri. Seperti di sekitar era 2011, banyak boyband dan girlband bermunculan mendominasi layar kaca.

Kehadiran girlband sendiri cukup dapat diterima oleh masyarakat pada umumnya. Alhasil beberapa nama sukses berada di papan atas dan mencetak sejumlah hits mereka.

Namun seiring tren yang berlalu, sejumlah girlband ini juga peralahan menghilang. Beberapa dari membernya masih cukup eksis di industri hiburan, tapi ada juga yang sudah agak lama tak terdengar kabarnya, seperti nama-nama berikut ini.

PJ 7icons

PJ merupakan salah satu member yang meraih popularitas bersama 7icons. Bahkan nama grupnya masih ia gunakan sampai sekarang sebagai username akun media sosial.

Pemilik nama asli Putri Ajeng Intan ini sekarang berprofesi di bidang hukum sebagai lawyer. Penggemar yang menemukan kembali Instagram PJ mengagumi penampilannya yang awet muda hingga kini.

Elma Princess

Elma Agustin, atau yang dulu dikenal sebagai Elma Princess rupanya masih cukup aktif di dunia entertainment. Namun bedanya ia tak lagi berkutat di bidang musik, melainkan sebagai bintang sinetron.

Sejumlah judul sinetron ia bintangi, sehingga masih kerap terlihat di televisi. Elma juga tak kehilangan pesona cantiknya yang ia tunjukkan sedari dulu.

Anisa Rahma

Anisa Rahma sempat dikenal sebagai Anisa Cherrybelle, kini memiliki dunia berbeda. Ia memutuskan hijrah dan telah menikah dengan sang pujaan hati.

Selain masih aktif di media sosial, Anisa juga mencoba berbagai lini bisnis. Salah satunya sepatu syariah yang ia perkenalkan beberapa waktu lalu.

Ashilla Zee

Agak berbeda dari nama-nama sebelumnya, Ashilla Zee sampai kini masih aktif di dunia musik. Bedanya, mantan member BLINK ini menempuh solo karier sejak beberapa tahun lalu.

Yang terbaru ia merilis single bersama Budi Doremi. Sekitar sebulan lalu Ashilla juga telah menambatkan hatinya dan menjadi seorang istri. 

Itulah dia beberapa mantan member girlband Indonesia yang mungkin kamu rindukan. Masih ingat lagu-lagu mereka di masa lalu?

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading