Sukses

Lifestyle

Heboh Anak Menteri Plesir Bulan Madu Saat PPKM, Destinasinya Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Indonesia dihadapi dengan PPKM Darurat yang masih berlangsung hingga beberapa pekan mendatang. Di tengah badai Covid-19 yang melanda, pemerintah menerapkan ragam aturan agar semua membatasi pergerakan aktivitas guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang belum usia. 

Namun yang jadi perhatian, nama Audi Pratama yang merupakan anak dari Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartanto jadi sorotan. Pasalnya, Audi dan sang istri diduga lakukan liburan ke Jepang untuk berbulan madu

Hal ini mencuat ke publik sejak tangkapan layar Instagram Stories Rachel Theresia yang merupakan istrinya beredal viral di jagat maya. Bahkan salah satu akun berhasil memotret tangkapan layar, yaitu @areajulid. 

 

 

Terlihat dari unggahan media sosial

“Tea! Anak menteri mala honeymoon ke luar negeri saat Indonesia PPKM. Apakah dia tidak percaya dengan kinerja bapaknya sendiri?” tulis akun @areajulid

Warganet juga langsung menyerbu akun Instagram Rachel Theresia dan Audi Pratama. Aksi keduanya tentu membuat masyarakat geram, terlihat dari ungkapan para warga yang menyatakan jika mereka tengah kesulitan akibat PPKM darurat dan keduanya justru lakukan bulan madu. 

Akun instagram diserbu warganet

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by كُنْ فَيَكُونُ (@audy.pra)

Akun Instagram Audi Pratama juga habis diserbu, termasuk kampanye Audi mengenai penggunaan masker. 

"Pake masker ya untuk pejabat lah. Apa yang engga si buat pejabat mah? Jangankan pake masker, mau bikin rumah sakit buat pejabat juga sokkkk” kata @alm***.

“Untuk siapa??? Untuk anak pejabat lah biar bisa jalan-jalan ke Jepang,” komentar akun @xox***.

“Hipokrit. Munafik” kata akun @sta*** singkat tapi pedas.

Hingga kini belum ada tanggapan apapun dari keduanya. Bahkan aktivitas liburan mereka juga tidak lagi diunggah di media sosial. Audi hanya mengunggah video dua ekor anjing dalam Instagram Stories-nya. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading