Sukses

Lifestyle

20 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok Bersama

Fimela.com, Jakarta Berikut ini adalah pasangan zodiak yang tidak cocok bersama. Ini didasarkan pada karakter mereka yang berlawanan, kebiasaan yang berbeda atau prinsip dalam hidupnya. Meski begitu, ini tidak berarti menutup kemungkinan bahwa mereka tak akan bisa bersama, tetapi mungkin jarang terjadi dan ditemukan banyak konflik di sepanjang hubungan mereka. Berikut ini adalah pasangan zodiak yang tidak cocok bersama.

1. Aries dan Taurus

Aries adalah pejuang dan mencintai lebih dari bertarung dan bersaing. Sebaliknya, Taurus lebih senang duduk di depan televisi menonton acara yang telah mereka tonton jutaan kali. Akan lebih baik lagi. Jika mereka berpasangan, Aries akan mengganggu Taurus tanpa akhir, dan Taurus membuat Aries bosan.

2. Taurus dan Gemini

Taurus memiliki masalah yang sama dengan Gemini seperti halnya dengan Aries. Gemini suka disibukkan dengan sejuta hal baru dan berbeda setiap hari. Taurus lebih menyukai yang nyaman dan akrab. Jika mereka berada dalam hubungan cinta, sifat Gemini yang berubah-ubah akan memancing sifat posesif Taurus.

3. Gemini dan Scorpio

Sulit bagi keduanya untuk melakukan percakapan karena Gemini akan beralih ke banyak topik berbeda sebelum Scorpio bahkan belum memulai sama sekali. Gemini melihat Scorpio sebagai obsesif, dan Scorpio menemukan Gemini menjadi sangat bertingkah. Agar keduanya rukun, keduanya perlu memiliki selera humor dan belajar menertawakan perbedaan mereka.

4. Cancer dan Leo

Cancer pemalu, dengan bagian bawah yang lembut ditutupi oleh cangkang yang keras. Leo diperintah oleh matahari dan merupakan tanda zodiak yang paling terbuka dan ekstrover. Keduanya benar-benar berbeda seperti siang dan malam. Cancer menganggap Leo keras dan egois dan tidak memberi Leo jenis kekaguman yang mereka dambakan. Kabar baiknya adalah keduanya jarang menjalin hubungan asmara.

5. Leo dan Virgo

Ini adalah pasangan yang sangat tidak cocok. Leo, dan Virgo sederhana, berorientasi pada detail, dan kritis. Leo menginginkan kekaguman, bukan "kritik yang membangun." Dengan cara yang sama, Virgo tidak akan terpesona oleh kepribadian Leo yang lebih besar dari kehidupan. Namun, jika mereka berdua dapat menemukan cara untuk mengatasi perbedaan mereka, mereka dapat melakukan banyak hal baik untuk satu sama lain.

6. Aquarius dan Virgo

Aquarius dan Virgo tidak memiliki dasar nyata untuk berkomunikasi. Aquarius melihat dunia dengan cara yang terpisah. Mereka tertarik pada ide-ide yang berbeda, tetapi jarang mempengaruhi sudut pandang mereka sendiri. Virgo memperhatikan setiap detail dan bisa terobsesi untuk membuat satu hal benar-benar sempurna. Dua tanda ini juga sama-sama keras kepala dan sulit akur.

7. Libra dan Sagitarius

Kesopanan dan kesimbangan adalah hal terpenting di dunia bagi Libra. Sementara Sagitarius ingin menggali jauh di bawah permukaan untuk menemukan segalanya, mereka suka petualangan. Aktivitas Libra yang banyak dihabiskan di rumah mungkin tak akan sesuai dengan Sagitarius yang suka berpindah-pindah tempat dan sukan kebebasan.

8. Scorpio dan Aquarius

Aquarius tidak peduli untuk jalan dengan teman atau siapapun karena mereka menjalani kehidupan bebas tanpa batasan dan Scorpio adalah kebalikannya. Secara romantis, Aquarius bisa saja membuat hubungan yang terbuka, tetapi sebaliknya Scorpio tak akan setuju dengan hal itu.

9. Sagitarius dan Virgo

Untuk seorang Sagitarius, Virgo mungkin benar-benar sulit untuk hidup berdampingan. Virgo suka mengikuti aturan, sementara Sagitarius suka tantangan. Sebagai zodiak yang berani dan suka berpetualang, Sagitarius mungkin merasa Virgo tidak bisa mengimbanginya.

10. Caprcicorn dan Aries

Capricorn tidak bisa bergaul adalah Aries. Aries terlalu panas terhadap Capricorn yang objektif, yang membuat pertengkaran lebih luar biasa dan sensitif di antara kedua tanda ini. Menyatukan dua tanda ini dalam hubungan hanya akan membuat konflik pikiran yang tak ada hentinya.

11. Aquarius dan Scorpio

Aquarian dibingungkan oleh Scorpio. Scorpio cukup bersemangat untuk Aquarius yang tidak peduli untuk membalas siapa pun. Dan Aquarius tidak memiliki keinginan untuk bermain dengan prinsip orang lain, dan itu bisa mencegah hubungan baik antara mereka.

12. Pisces dan Sagitarius

Pisces paling sulit hidup berdampingan adalah Sagitarius. Sagitarius suka berfilsafat secara sosial, sementara Pisces cenderung menyamarkan perspektif mereka. Hal ini dapat menyebabkan bentrokan, karena yang satu lebih banyak bicara daripada yang lain.

13. Cancer dan Gemini

Gemini berkepribadian lebih ekstrover, sedangkan Cancer lebih intover. Gemini menyukai kehidupan ramai di luar rumah bertemu dengan banyak orang, sedangkan Cancer menyukai tinggal di dalam rumah. Keduanya memiliki banyak sekali perbedaan. Itulah mengapa Gemini dan Cancer kemungkinan mengalami kesulitan jika ingin memulai hubungan cinta yang serius.

14. Leo dan Aquarius

Leo dan Aquarius keduanya adalah zodiak yang kuat. Tak akan ada yang mengalah dengan pendirian mereka. Aquarius sebagai pencari kemerdekaan dan Leo sebagai pemimpin, pasti ada perselisihan dan perebutan kekuasaan yang melahirkan perselisihan.

15. Virgo dan Gemini

Virgo terorganisir dan selalu memegang kendali, sementara Gemini tidak dapat diprediksi dan bertingkah. Gemini juga cenderung suka main-main dan cenderung curang karena mereka sangat tidak menentu dan ini akan melukai Virgo yang tidak aman yang memiliki masalah kepercayaan. Gemini berpikir Virgo adalah orang yang suka mengontrol dan akibatnya akan melukai Virgo yang sensitif.

 

16. Scorpio dan Aries

Scorpio dan Aries pada awalnya dapat tertarik satu sama lain karena meskipun mereka adalah tanda air dan api, diperintah oleh planet Mars yang sama, mereka memiliki banyak kesamaan. Namun, keduanya adalah tanda-tanda yang penuh gairah bahwa jika tidak berada di halaman yang sama bisa menjadi sangat kompetitif dan sifat pemarah, inilah yang membuat mereka menjadi pasangan zodiak yang selalu bertengkar.

17. Gemini dan Capricorn

Gemini dan Capricorn tidak dan mudah bergaul. Keduanya berkomunikasi dari ruang yang berbeda. Gemini dapat berbicara tentang apa saja dan segalanya sementara Capricorn hanya berbagi masalah kehidupan yang lebih dalam hanya jika diminta. Capricorn bukanlah komunikator alami yang dapat menimbulkan kesalahpahaman dan konflik di antara keduanya.

18. Taurus dan Aquarius 

Taurus dan Aquarius tidak kompatibel di level mana pun. Mereka berdua sangat berbeda satu sama lain sehingga komunikasi antara keduanya tidak mungkin. Taurus akan mencoba menstabilkan keberadaan mereka dan menganggap Aquarius sebagai orang yang eksentrik, memiliki pikiran yang bimbang.

19. Cancer dan Libra

Cancer mengharapkan hubungan emosional dan Libra menginginkan hubungan mental. Cancer bisa menjadi terlalu murung untuk mencari harmoni Libra karena mereka tidak dapat mengekspresikan kebutuhan emosional mereka yang tidak terpenuhi dan ini pada gilirannya akan menyebabkan frustrasi di Libra, yang mengarah ke ketidakharmonisan dan suasana yang tidak menyenangkan di antara keduanya.

20. Pisces dan Leo

Pisces dan Leo, tanda api dan air yang pasti akan menghasilkan uap tetapi ketika segala sesuatunya tidak berfungsi, mereka akan saling meredam dan membebaskan diri dari pengaruh satu sama lain. Pisces adalah pemimpi lembut yang tetap tersesat di dunia mimpi mereka sendiri sementara Leo adalah pencari perhatian. Leo mungkin merasa bahwa Pisces tidak memberi mereka perhatian yang cukup bahkan ketika Pisces menyetujui sesuatu yang Leo perlu validasi.

Itulah sekian pasangan zodiak yang tidak cocok bersama. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading