Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Minta Putus saat Pacaran

Fimela.com, Jakarta Menurut astrologi ada lima zodiak yang mudah sekali mengakhiri hubungannya. Meskipun tidak semua hubungan akan berakhir dengan perpisahan yang cepat, lima tanda ini lebih mungkin untuk pergi daripada kebanyakan ketika mereka tahu mereka perlu melakukannya. Saat merasa bahwa ada yang salah dalam hubungan mereka tak segan untuk meninggalkan pasangan, mereka juga memiliki intuisi yang kuat untuk meramal hal itu. Berikut ini adalah zodiak yang gampang putus dalam hubungan.

1. Aries

Aries relatif dapat diprediksi dapat meninggalkan seseorang yang telah menyakiti mereka. Mereka mungkin juga bisa pergi jika mereka tahu bahwa hubungan itu tidak akan bertahan lama. Aries adalah zodiak yang impulsif dan berapi-api, yang berarti mereka dapat meninggalkan suatu hubungan secepat mereka memulainya. Perpisahan mungkin masih menyakitkan, tetapi kemungkinan tidak akan ada banyak keraguan.

2. Libra

Libra sangat romantis. Libra sering memiliki hubungan cadangan dalam pekerjaan untuk mempersiapkan diri mereka untuk perpisahan yang tak terhindarkan dari kemitraan utama mereka. Dengan kata lain, mereka dapat melompat ke hal terbaik berikutnya dengan cepat, daripada mengalami patah hati. Ini memungkinkan mereka untuk putus dengan orang yang mereka cintai dengan cepat. Tidak semua perpisahan akan semudah ini, tetapi ini mungkin Libra sudah mengetahui bahwa hubungannya tidak berjalan tepat.

3. Scorpio

Scorpio bersedia dan mampu bekerja pada suatu hubungan tetapi hanya selama mereka melihat masa depan. Jika mereka tidak lagi merasa seperti ini, mereka dapat merasa lebih mudah untuk pergi daripada zodiak lainnya. Ketika keadaan menjadi sulit, seringkali Scorpio memperbaiki hubungan. Ini sampai mereka tidak melihat peluang untuk tumbuh lebih jauh, dengan demikian, putus lebih cepat daripada zodiak yang lain. Scorpio mungkin lebih mudah memahami pentingnya untuk menjaga diri mereka dari hubungan yang salah.

4. Aquarius

Menghilang dari pasangan jelas bukan cara terbaik untuk menangani berbagai hal, tetapi bagi Aquarius, itu mungkin berakhir dengan perasaan alami. Jika suatu hubungan tidak berhasil, Aquarius terbang jauh sebelum mengalami patah hati. Aquarius bahkan dapat memutus hubungan dengan cepat dan menghilang dari pasangan sebelum perpisahan itu resmi. Meskipun tidak semua Aquarius ‘tukang ghosting’ kebutuhan akan kebebasan bisa menjadi benang merah.

5. Pisces

Sebagai tanda yang sangat peka, Pisces sadar ketika hal-hal tidak terasa benar dalam suatu hubungan. Mampu memercayai naluri mereka membuat Pisces dapat pergi secepat yang mereka butuhkan. Pisces dikenal menggunakan intuisi mereka untuk membimbing mereka melalui situasi dan hubungan, sering kali Pisces berpisah ketika mereka mendapatkan getaran atau perasaan yang buruk. Ini membuat mereka melangkah menjauh ketika keadaan menjadi sulit, karena mereka tahu jauh di lubuk hati hubungan itu tidak berfungsi.

Itulah lima zodiak yang gampang sekali putus dalam hubungan. Cek juga zodiakmu di sini!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading