Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Rajin Beribadah Ini Terkenal Religius

Fimela.com, Jakarta Manusia menjalani kehidupan bukan hanya berhubungan dengan sesama manusia. Jika bisa dibagi secara keyakinan atau agama, manusia juga menjalin keterikatan dengan Tuhannya.

Ada banyak agama berbeda di Indonesia, dan setiap orang punya kadar keyakinan yang berbeda-beda pula. Berdasarkan astrologi, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang kemungkinan rajin beribadah.

1. SAGITARIUS

Spiritualitas adalah komponen kuat dari kepribadian Sagitarius. Ia mungkin tampak lebih suka bersenang-senang daripada merenungkan kehidupan dan mendalami agama. Namun ibadahnya sangat kuat ketika sudah merasa bisa menemukan kedamaian dari agama tertentu. Sagitarius bahkan memiliki sifat-sifat lebih spiritual seperti idealisme, kuatnya iman, dan kejujuran. Ia senang mempelajari dan mendiskusikan semua jenis filsafat yang berbeda.

2. SCORPIO

Scorpio mungkin terlihat menggelora, penuh ambisi dan penuh gairah duniawi dari luar, namuan ternata ia zodiak yang sangat rajin beribadah karena dengan begitulah ia bisa mengelola emosi dan menenangkan hati. yang menyembunyikan jiwa mereka yang sangat sensitif dan spiritual. Meskipun terkadang ia menikmati kesendirian mereka, mereka tahu bahwa ia tidak pernah sendirian.

3. PISCES

Pisces adalah pemimpi kreatif, terbuka dan imajinatif. Ia juga sangat filosofis dan pemikir, kualitas-kualitas yang dibutuhkan seseorang untuk mendalami sebuah agama. Pisces cenderung menyatu dengan alam semesta dan tidak punya waktu untuk menjebak dunia materialistis. Tidak peduli apa yang dilakukan seseorang untuk mencari nafkah atau berapa banyak uang yang mereka miliki, seorang individu Pisces akan selalu mencoba untuk berhubungan dengan mereka pada tingkat yang lebih dalam.

4. CANCER

Cancer cenderung mencari kedamaian dan ketenangan hati lewat agama. Ia selalu harus memiliki stau keyakinan untuk bisa menuntunnya dalam menjalani kehidupan. Cancer cenderung melakukan sesuatu atas dasar kebaikan, dan ia sangat yakin kepada Tuhan. Ia menyayangi teman, keluarga, pasangan, anak dan dirinya sendiri, dan perasaan yang lemah lembut dan penuh kasih sayang ini jelas muncul karena ia dekat dengan Tuhannya.

5. AQUARIUS

Aquarius adalah pemikir bebas dan terbuka, ia tahu bahwa sebagian dari hidupnya sebenarnya ditentukan dan disentuh oleh sesuatu yang tidak dapat dilihat maupun sentuh, sesuatu yang bersifat tidak duniawi tetapi mampu membantu membimbingnya. Mereka sangat tertarik pada metafisika tetapi dalam arti praktis. ia selalu penasaran dengan ilmu pengetahuan dan bolak-balik mempertanyakan hal-hal secara metafisika.

Jadi, kamukah salah satu pemilik zodiak paling rajin beribadah tersebut Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading