Sukses

Lifestyle

Sikap 12 Zodiak Jika sedang Malu, Manis dan Lucu Sekali

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti pernah mengalami momen memalukan dalam hidupnya. Hal ini jugga dialami setiap zodiak. Namun sikap yang ditunjukkan setiap zodiak pasti berbeda. Berdasarkan astrologi, ini sikap setiap zodiak saat sedang malu.

1. Aries

Aries ingin orang-orang yang mengetahui momen memalukan itu berjanji tidak menyebarkan cerita kepada siapa pun. Kamu ingin merahasiakannya dan berharap orang cepat melupakannya.

2. Taurus

Taurus akan ikut tertawa seolah-olah itu adalah hal terlucu yang bisa terjadi dan pernah ia lihat. Jauh di dalam hati, kamu ingin kesal dan ingin segera melupakannya.

3. Gemini

Gemini akan salah tingkah sedikit, ia jadi lebih ramai dan berisik dari biasanya. Tapi kamu juga akan menyimpan cerita ini sebagai topik seru untuk dibahas kapan-kapan.

4. Cancer

Cancer mencoba bersikap sewajarnya meskipun ia sangat terlihat ingin menyembunyikan rasa malu. Jika trus digoda, Cancer akan menangis dan sakit hati.

5. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian, bahkan jika itu kejadian memalukan, ia tak akan bersikap malu-malu. Senyumin aja, adalah motto Leo yang percaya diri.

6. Virgo

Virgo akan belajar untuk tidak mengulangi rasa malu yang sama. Ia akan selalu mengingatnya dan biasanya rasa malu itu akan muncul kembali kapan pun ingatan itu muncul.

7. Libra

Libra akan berusaha bersikap biasa saja dan tidak terpengaruh, padahal ketika sampai rumah ia akan bertingkah tidak karuan untuk meluapkan perasaan yang tertahan.

8. Scorpio

Scorpio langsung berlagak diam, tak ingin membicarakannya dan sebisa mungkin mengalihkan topik pembicaraan. Kamu akan menyendiri dulu dan tak bertemu orang-orang yang mengetahui kejadian memalukan itu.

9. Sagitarius

Sagitarius sangat merah wajahnya saat malu namun beberapa saat kemudian ia akan mengaku ia sengaja melakukan itu agar lucu dan membuat yang lain terhibur atau tertawa.

10. Capricorn

Capricorn kesal sekali tapi ia berusaha tidak menunjukkan banyak reaksi. Tapi raut mukanya sudah jelas ia sedang malu dan ingin segera keluar dari situasi itu secepatnya.

11. Aquarius

Aquarius akan mengabaikan hal itu. Ia akan berpikir semua orang pernah melakukan hal memalukan jadi seharusnya itu hal yang wajar terjadi. Secuek itu.

12. Pisces

Pisces berusaha mengatasinya, apa pun caranya ia akan berusaha tidak terlihat malu. Ia akan berusaha memperbaiki kesalahannya atau berusaha menjelaskan maksudnya.

Benarkah seperti itu kamu bereaksi saat malu berdasarkan zodiak, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading