Sukses

Lifestyle

Gampang Cemburuan, 5 Zodiak Ini Tak Ingin Jauh dari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ada dua tipe orang dalam setiap hubungan, melekat dan mandiri. Yang melekat selalu ingin tetap terhubung dengan pasangannya dan tidak percaya memberikan waktu pribadi kepada mereka. Mereka selalu ingin tetap bersama dan melakukan segalanya sebagai pasangan. Tidak ada me-time dalam ikatan mereka. Di sisi lain, orang yang mandiri melengkapi dirinya sendiri. Mereka tahu bagaimana tinggal sendiri dan mereka menikmati waktu pribadi itu. Dan mereka memahami betapa pentingnya memberikan waktu pribadi kepada pasangan mereka. Mereka tidak menjalin hubungan hanya demi kebersamaan, tetapi mereka terlibat dalam ikatan untuk berbagi cinta mereka. Dalam astrologi terdapat beberapa tanda zodiak yang paling melekat dan tidak bisa jauh dari pasangannya seperti di bawah ini.

Cancer

Cancer perlu berhubungan dengan pasangan mereka setiap saat. Ketika mereka bersama, maka mereka akan menikmati sentuhan penuh kasih sayang yang konstan. Jika tidak, akan ada banyak panggilan, teks, dan pesan untuk tetap terhubung. Jika Cancer tidak mendengar kabar dari pasangannya selama beberapa waktu, mereka akan mulai khawatir.

Libra

Libra tidak bisa hidup sendiri sama sekali. Mereka selalu membutuhkan seseorang di sekitar mereka dan sangat membutuhkan. Mereka bahkan bisa pergi ke acara yang membosankan hanya untuk menghindari tinggal sendirian di rumah. Jika pasangannya pergi ke suatu tempat sendirian, mereka akan meminta untuk bergabung sendiri agar tidak bosan di rumah. Libra sangat membutuhkan tetapi juga menyenangkan untuk dimiliki karena kepribadian mereka yang menawan.

Pisces

Pisces ingin seseorang untuk mencintai, merasa dicintai, dan berbagi seni mereka. Mereka tidak bisa tinggal sendirian sama sekali kecuali ketika mereka menciptakan sesuatu. Dan jika mereka dapat merasakan bahwa pasangan mereka kehilangan minat pada mereka, maka Pisces akan berusaha keras untuk menghidupkan kembali cinta itu.

Taurus

Taurus sabar dan tenang sehingga tidak mudah untuk mengamati kebutuhan mereka. Tetapi mereka juga ingin menjadi benar, merasa dicintai dan dikagumi oleh pasangannya. Mereka membutuhkan banyak waktu untuk mempercayai orang tetapi itu tidak membuat mereka mandiri. Mereka selektif tentang dengan siapa mereka akan rentan. Mereka sebenarnya memiliki beberapa kebutuhan dan juga sangat posesif.

Virgo

Virgo tidak membutuhkan dan cukup mandiri. Mereka akan melakukan apa saja untuk pasangan mereka untuk membuat mereka merasa dicintai dan dimanjakan. Mereka hanya ingin memastikan apakah pasangannya senang dengan mereka. Jika tidak, maka mereka akan berusaha semaksimal mungkin. Mereka akan selalu ada saat pasangannya membutuhkannya dan akan memberikan waktu pribadi yang cukup jika pasangannya ingin menyendiri untuk sementara waktu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading