Sukses

Lifestyle

Tenteng Uang Sekantong Hasil Jual Kebaya, Seorang Gadis 21 Tahun Belikan Orangtua Mobil Baru

Fimela.com, Jakarta Membahagiakan orangtua adalah cita-cita setiap anak. Rasanya, apapun ingin dilakukan demi wujudkan rasa bahagia orangtua kita. Seperti kisah seorang gadis yang baru-baru ini viral. 

Di usianya yang masih muda, ia berhasil membahagiakan orangtuanya dengan mobil baru. Ya, ia bekerja keras dan gigih menabung untuk membelikan mobil baru tersebut. " Alhamdulillah rezekiku berkat doa orang tuaku yang tak pernah putus," tulis seorang pemilik akun TikTok @fitriannisanm dalam unggahannya baru-baru ini.

Dilansir dari Dream.co.id, gadis tersebut menunjukkan momen singkat hendak membeli sebuah mobil dengan mengajak kedua orang tuanya. Ia juga sudah membawa uang tunai di dalam tas yang disebutnya sebagai hasil tabungan dari menjual kain kebaya.

Lembaran uang itu terlihat diikat dengan karet gelang dan berbalut kresek hitam. Ia pun mengatakan jika uang tersebut adalah hasil usahanya. " Hasil dari usahaku yang aku tabung," sambungnya.

Beri pesan menyentuh

Dalam curhatannya, ia pagi hari mengantar kedua orang tuanya menuju sebuah diler mobil. Ia langsung meminta kedua orang tuanya memilih salah satu unit mobil sesuai minat mereka.

" Pagi-pagi berangkat, deg-degan. Senyumnya. Nyuruh ortuku cobain mobil pilihannya," tulisnya.

Setelah mendapat unit yang sesuai pilihan, raut wajah kedua orangtua gadis itu pun terlihat begitu bahagia. Rasa senang bercampur haru menyelimuti momen tersebut.

Gadis itu berhasil membawa pulang mobil baru bersamaan dengan raut bahagia sang ibu dan ayahnya.

Membahagiakan orangtua

Dalam akhir video, ia pun memberikan pesan menyentuh. Menurutnya, kebahgaiaan orang tua merupakan priortas utama dan membawa rezeki yang melimpah.

" Percayalah, rezeki yang kita keluarkan untuk orangtua malah akan bertambah terus jika kita membuat mereka bahagia," pesannya.

 

 

 

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Tangis dan Amarah Dokter Melihat Kamar ICU Dipenuhi Para Anti Vaksin COVID-19
Artikel Selanjutnya
Curi Perhatian Warganet, Anak Perempuan Ini Sekolah Online sambil Menemani Ibunya Berjualan