Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Paling Disukai Perempuan Ini Mudah Bikin Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta pada seseorang seringkali karena alasan penampilan dan kepribadiannya yang menarik. Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang ternyata paling disukai perempuan karena mudah membuat perempuan jatuh cinta. Siapakah mereka?

1. Scorpio

Pria Scorpio sangat karismatik dan menarik. Tatapannya hangat dan penuh cinta, karena itulah ia mudah membuat perempuan jatuh cinta. Bukan hanya itu, pria Scorpio juga sangat romantis pada pasangannya, ia menjadikan pasangannya sebagai prioritas dan memberikan perhatian esktra untuk menunjukkan rasa sayang. Meski sebenarnya ia tipe yang sulit jatuh cinta tapi jika bisa memahami rumitnya hati Scorpio dan memenangkan hatinya, ia tipe zodiak pria yang pengabdiannya sangat setia.

2. Gemini

Pria Gemini adalah definisi dari cinta yang hangat dan santai namun menggembirakan. Kualitas utama yang juga membuat pria Gemini paling disukai adalah kemampuannya dalam berkomunikasi. Ia pintar bicara, ia mungkin perayu yang gombal tapi justru kata-kata manisnya yang bikin perempuan mudah jatuh cinta. Bahasa dan perilakunya adalah apa yang setiap perempuan inginkan dari seorang pria. Ia juga pendengar yang baik untuk pasangannya.

3. Libra

Pria Libra sangat menarik di mata siapa saja, pembawaannya yang ramah dan senyumnya yang hangat hampir selalu mampu membuat perempuan jatuh hati. Ia selalu mau menyesuaikan diri dengan perempuan yang disukainya. Jadi, jika kamu berkencan dengan seorang Libra, kamu bisa yakin sepenuhnya ia akan melakukan apa saja untuk menyenangkanmu. Kamu juga akan selalu dikejutkan dengan kencan romantis tak terduga darinya. Ia bahkan suka mengalah karena tak suka bertengkar denganmu.

4. Virgo

Pria Virgo adalah yang kamu butuhkan jika menginginkan pasangan yang setia mencintaimu dan mau melakukan banyak hal untukmu. Ia mungkin bukan yang paling romantis tapi jelas yang akan selalu mengusahakan semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhanmu. Virgo juga akan jadi pasangan yang jujur dan mendorongmu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Banyak perempuan menyukai Virgo karena ternyata caranya menjaga perempuan sangat manis.

5. Cancer

Cancer menjadi pria yang sangat disukai par perempuan karena ia mudah memahami hati. Ia tipe pasangan yang lembut, penuh perhatian, sabar dan bahkan romantis. Jika membutuhkan pria yang mampu melihat kedalaman emosimu dengan baik, maka pria Cancer adalah yang kamu butuhkan. Dari semua zodiak, Cancer memiliki kapasitas terbesar untuk memberi dan menerima cinta. Ia mencintai dengan tulus dan sepenuh hati. Ia juga dikagumi karena tidak egois.

Kira-kira zodiak manakah yang paling kamu sukai, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading