Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan yang Paling Humoris Ini Kocak Abis

Fimela.com, Jakarta Selera humor setiap orang mungkin berbeda satu sama lain, namun ada kalanya ada orang-orang yang selera humornya bisa dipahami semua orang. Itulah mengapa mereka sering dianggap lucu dan humoris. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak perempuan yang paling humoris.

1. SAGITARIUS

Kecerdasan dan kejenakaan Sagitarius sangat alami. Ia mudah membuat orang lain tertawa karena ia sendiri juga selalu jadi yang paling lucu dan mudah tertawa. Sagitarius mampu menemukan humor dalam situasi apa pun, dan mereka cenderung menjadi teman yang paling kamu butuhkan jika ingin memeriahkan suasana atau sedang butuh dihibur.

2. LIBRA

Libra tahu bagaimana menjaga suasana tetap santai dan hangat dengan candaan. Ia makhluk sosial yang menikmati guyonan renyah dengan teman-temannya ketika berkumpul dan biasanya ia juga yang menjadi sumber tawa banyak orang. Libra selalu bisa memberi energi positif kepada orang lain. Ia selalu menjadi orang paling menyenangkan dan netral bahkan humornya tidak menyakiti siapa pun.

3. GEMINI

Gemini menjadi teman yang kamu butuhkan saat butuh hiburan karena ia bisa memilih banyak hal lucu tentang situasi yang buruk dan menggunakannya untuk membuatmu merasa lebih baik. Ia juga pandai sekali bicara dan mengolah sebuah pengalaman menjadi cerita menarik dan patut ditertawakan bahkan jika itu adalah kesialan. Bahkan mengobrol santai saja dengan Gemini sudah mampu membuat suasana hati lebih baik.

4. ARIES

Aries juga dikenal sebagai zodiak paling lucu karena selera humornya yang konyol dan ringan mudah dipahami setiap orang. Ia suka menggunakan fisik untuk melemparkan lelucon pengundang tawa. Ia mungkin akan membuat ekspresi wajah lucu, menirukan suara, bersikap konyol atau menari untuk membuat orang lain tertawa. Ia hanya butuh batasan saat bercanda karena terkadang guyonan fisiknya bisa jadi menyakiti hati orang lain.

5. LEO

Leo melucu karena itu bisa membuatnya lebih mudah membaur dan bergaul dengan banyak orang. Secara alami itu terlatih dengan sendirinya dalam diri Leo. Ia adalah tipe teman yang suka menceritakan kisah biasa dengan cara hiperbola sehingga sebuah cerita lebih seru dan memiliki efek komedi yang menggelitik. Ia bisa menertawakan diri sendiri dan cocok sekali sebagai stand up comedian karena ia juga suka menjadi pusat perhatian.

Kamukah salah satu pemilik zodiak humoris tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading