Sukses

Lifestyle

Begini 12 Perbedaan Cara Melucu Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya selera humor yang berebda dan tentunya ini membuat beberapa orang bisa dilabeli sebagai seseorang yang humoris atau justru serius. Berdasarkan astrologi, seperti ini tingkatan humoris setiap zodiak.

1. ARIES

Aries main fisik kalau sudah bercanda atau menggunakan objek. Suka menirukan seseorang, hewan atau lainnya untuk membuat orang lain tertawa.

2. TAURUS

Tak sengaja lucu. Taurus biasanya ikutan tertawa atau menertawakan dirinya sendiri ketika menyadari ia bisa melontarkan lelucon yang lucu.

3. GEMINI

Komedian. Gemini mudah sekali membuat orang lain tertawa. Ia mudah menertawakan banyak hal dan mengubah cerita sial jadi dagelan karena keahliannya mengolah kata.

4. CANCER

Cancer lebih suka menjadi pendengar dan ikut tertawa daripada melontarkan candaan dan membuat orang lain tertawa. Untungnya, selera humornya cukup receh.

5. LEO

Leo suka melebih-lebihkan sesuatu saat menceritakan hal-hal yang menurutnya lucu agar lebih seru didengar dan membuat orang lain semakin penasaran dengan ceritanya.

6. VIRGO

Bukan tipe yang humoris namun suka ikut tertawa ketika orang lain melucu. Virgo lebih suka mengeluhkan sesuatu sebagai hal yang lucu tentang hidupnya.

7. LIBRA

Sedikit sarkas tentang hal-hal tak menyenangkan yang terjadi dalam hidupnya. Libra ingin orang lain tertawa sekaligus mensyukuri hidup mereka yang beruntung.

8. SCORPIO

Sangat sarkas. Scorpio suka mengomentari banyak hal hingga batasan kasar. Tapi semua orang setuju jika sikap sarkasnya cukup lucu.

9. SAGITARIUS

Si murah senyum yang mudah menertawakan apa pun di mana pun. Sagitarius tipe yang santai dan mengombinasikan semua aspek komedi untuk membuat orang lain tertawa.

10. CAPRICORN

Tipe yang berusaha menahan tawa ketika menghadapi sesuatu yang lucu, dan justru itulah yang membuatnya lucu. Capricorn lebih suka menertawakan dirinya sendiri.

11. AQUARIUS

Lucu secara alami. Tidak begitu berusaha terdengar dan terlihat lucu namun ia bisa sesekali membuat orang tertawa karena hal-hal menarik yang terjadi di sekitarnya.

12. PISCES

Pisces tipe yang berusaha lucu dan untungnya bisa lucu. Ia selalu mencari hal-hal yang mudah ditertawakan orang lain dan memahami apa yang dianggap lucu dan tidak.

Seperti itulah selera humormu berdasarkan zodiak, Sahabat Fimela? Cek sendiri ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading