Sukses

Lifestyle

Kenakalan Masa Kecil Bila Dikenang Bisa Bikin Ketawa Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kenangan pada masa kecil takkan pernah terlupakan. Hari-hari dan waktu yang kita lewati saat masih anak-anak akan selalu membekas di hati. Masing-masing dari kita pun pasti punya kisah atau cerita paling membekas soal masa kecil itu, seperti pengalaman yang dituliskan Sahabat Fimela dalam Lomba My Childhood Story: Berbagi Cerita Masa Kecil yang Menyenangkan ini.

***

Oleh:  Indah Amelia Pansa

Saat umur saya 5 tahun, saat TK saya terbilang anak yang tomboy dan dari kecil sudah kelihatan bandel dan usil. Dari saya suka pakai sepatu boot Micky Mouse pada masanya dan juga rambut pendek anak kecil, saya selalu tampil dengan gaya tomboy saya saat bersama teman-teman.

Memasuki sekolah dasar saya terbilang anak yang pemalu. Pada saat memasuki sekolah SD kelas 1 saya sangat pendiam dan terlebih sangat sering nangis saat berada di dalam kelas. Alhasil seharian papa saya harus bergantian dengan mama saya untuk menunggui saya di sekolah agar saya tidak nangis.

Di sinilah perkenalan saya dengan teman kecil SD saya. Ada tiga anak perempuan dan kemudian ada juga laki-laki ya cukup banyak. Saat itu sudah kami sering bermain dan tidak malu sampai pada kelas 3 pun menjadi dekat.

 

Teman-Teman Masa Kecil

Sampai pada saat itu saya ingat sekali kelakuan anak kecil pada masanya mengikuti tren sekolah ada satu anak memakai tas dorong. Saya dan teman-teman saya pun kompak memakai tas dorong.

Kemudian di sekolah kami ada kegiatan ekstrakurikuler drumband setiap hari sabtu. Pada saat saya kelas 4 SD saya dan teman saya sering bandel bolos tidak ikut kegiatan tersebut. Kami suka kabur ke wartel dekat sekolah. kenapa saya suka dan teman saya ngumpet di wartel karena bersebelahan dengan sekolah kami  dan setiap pulang sekolah kami selalu main di sana.

Sampai hari ini, saya dan teman-teman SD saya masih bertemain baik. Kadang kami mengadakan reuni atau kumpul-kumpul. Sungguh masa kecil itu punya banyak cerita lucu, dan pastinya bisa diceritakan nanti ke anak-anak. Pasti seru!

 

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa Bertatap Muka, Kemeriahan HUT RI Tetap Bisa Dirayakan dengan Lomba Ini
Artikel Selanjutnya
Grup Alumni adalah Tempat Menjalin Hubungan Baik, bukan Ajang Perdebatan